Afgansyah Reza atau biasa dikenal dengan Afgan, merupakan penyanyi papan atas Indonesia. Suara merdu yang didukung dengan paras yang tampan, membuat sebagian besar kaum hawa tanah air mengidolakan pria yang lahir pada 27 Mei 1989 ini.

Bulan Maret 2008, merupakan awal kemunculan Afgan di belantika musik Indonesia. Tak terasa, sudah 10 tahun atau satu Dekade Afgan membahagiakan penikmat musik di Indonesia dengan suara emasnya. Memperingati 10 tahun karir musiknya, Afgan pun mengeluarkan album baru bertajuk DEKADE.

Lagu-lagu terbaik Afgan selama 10 tahun berkarir, terangkum baik pada album tersebut. Seperti dilansir dari afganofficial.com, Ini adalah album yang bisa meringkas perjalanan karier saya selama 10 tahun terakhir. Di album ini terdapat 7 lagu lama, 3 lagu remake, dan 4 lagu baru. Adapun tiga lagu remake yang saya pilih yaitu Sadis, Bukan Cinta Biasa, dan Bawalah Cintaku. Lewat tiga lagu inilah nama saya dikenal publik, ujar Afgan.

Afgan juga menyuarakan satu dekade karir bermusiknya di instagram pribadinya @afgansyah.reza, Afgan mengunggah beberapa foto dengan menggunakan keterangan DE KA DE. Beragam komentar yang sebagian besar berupa pujian membanjiri kolom komentar Afgan. Seperti yang disampaikan @piaaputri, MasyaAllah bang. Kenapa ganteng bgt sihhh. Pemilik akun @angguncitradini juga menyampaikan hal senada, Lu kapan jelek nya kali, ganteng mulu perasaan. Meleleh @ayamzy, tambah pemilik akun @devariaisya.

Yuk dilihat dan dinilai saja foto unggahan Afgansyah Reza dengan keterangan DE KA DE yang dirangkum dari akun pribadi miliknya @afgansyah.reza,


1. Keimutan wajah Afgan berpadu dengan kemeja bermotif floral seketika membuat yang melihat menjadi adem.

Peringati 1 dekade karier, 4 potret Afgan ini bikin kaum hawa meleleh


2. Berlatar kain putih, gaya santai Afgan cukup membuat kaum hawa terpesona.

Peringati 1 dekade karier, 4 potret Afgan ini bikin kaum hawa meleleh


3. Senyum manis Afgan yang mampu menghangatkan Afganisme.

Peringati 1 dekade karier, 4 potret Afgan ini bikin kaum hawa meleleh


4. Tatap mata Afgan, kaum hawa akan langsung terhipnotis.

Peringati 1 dekade karier, 4 potret Afgan ini bikin kaum hawa meleleh