×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Karakter Marvel ini bisa mengalahkan Thanos dengan mudah

0

Film

9 Karakter Marvel ini bisa mengalahkan Thanos dengan mudah

Mereka bahkan bisa menang dengan cara yang tidak terduga.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Istimrora Raka

23 / 04 / 2019 11:25

Kalian semua, terlebih pencinta film-film Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU) pasti sudah tidak sabar kan menantikan film Avengers: Endgame yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 27 April 2019. Ya, di film ini kita akan menyaksikan apa yang akan dilakukan kelompok pahlawan kita, yaitu The Avengers dan para sekutu menghadapi kehancuran dan kerusakan di film sebelumnya yang diakibatkan oleh sang villain dengan senjata Infinity Stones-nya, Thanos.

Membicarakan Thanos, rasanya susah sekali melawan Titan satu ini. Bahkan para hero sepertinya harus mengerahkan segalanya untuk melawan makhluk ini. Tapi tahu gak, ternyata ada beberapa karakter Marvel yang sebenarnya bisa dengan mudah menumbangkan sang Mad Titan dalam duel satu lawan satu, bahkan bisa dalam hitungan detik saja. Hmm, siapa saja ya mereka? Berikut daftarnya.

1. Legion.

Legion

Legion merupakan anak dari Profesor X dengan seorang mutan level Omega. Dengan bermodalkan kekuatan multi-kepribadian di dalam dirinya, bukanlah hal yang mustahil bagi dirinya untuk mengalahkan Thanos dalam sekejap karena setiap kepribadian tersebut mempunyai kekuatannya sendiri-sendiri yang berbeda satu sama lain. Tetapi, Legion mempunyai musuh besar yang tak bisa ia kalahkan, yaitu kepribadiannya sendiri jika sudah menjadi liar.

Loading...

 

2. Squirrel Girl.

Squirrel Girl

Masa sih karakter unik begini bisa mengalahkan Thanos? Eits jangan meremehkan dulu. Squirrel Girl adalah karakter Marvel yang mempunyai kemampuan berbicara dan mengatur strategi dengan para tupai. Meski terdengar konyol, cewek satu ini  pernah lho mengalahkan karakter sekelas Doctor Doom dan Wolverine, serta juga pernah mengalahkan Galactus memakai cinta dan kasih sayang! Nah, Galactus yang pemakan planet saja bisa kalah artinya bukan tidak mungkin Thanos juga bisa ditumbangkan.

 

3. Galactus.

Galactus

Meski pernah dikalahkan dengan konyol oleh karakter no. 2 di daftar ini, Galactus tetap tak bisa dianggap sebelah mata. Galactus adalah salah satu karakter tertua dan terkuat di semesta Marvel. Dia juga merupakan pemakan planet, sampai disebut-sebut sebagai bentuk nyata kiamat yang ada di seluruh galaksi. Dengan cosmic power dan kemampuannya yang gila itu, bukan tidak mungkin Thanos menjadi santapannya juga.

 

4. World Breaker Hulk.

World Breaker Hulk

Pada saat istri Hulk tewas karena terkena pesawat ruang angkasa yang meledak, Hulk menjadi tidak terkontrol lalu menyerang Bumi. Dengan kekuatan yang dimilikinya, ia mampu mengalahkan seluruh anggota X-Men dan para jagoan Bumi dengan sangat mudah, lho. Kalau begitu, seharusnya World Breakur Hulk juga bisa menghadapi Thanos dan mengalahkannya dalam sekejap.

 

5. Molecule Man.

Molecule Man

Molecule Man atau Owen Reece mendapatkan kekuatan setelah mengalami kecelakaan akibat energy dari Cosmic Cube, wadah dari salah satu Infinity Stones. Hal itu menjadikan Owen Reece salah satu karakter Marvel paling berbahaya. Dengan kekuatan yang sampai pada tingkat partikel, seorang Thanos pun rasa-rasanya bisa dengan mudah dijadikan bakteri!

 

6. Matthew Malloy.

Matthew Malloy

Ia merupakan seorang mutan dengan kekuatan sangat besar yang pernah tercatat dalam Cerebro. Dia dikatakan mempunyai kekuatan bak Tuham, melebihi kehidupan, kematian, waktu dan ruang. Saking besarnya kekuatannya, saat Shield dan Maria Hill membunuhnya pun kemudian ia bisa bangkit kembali seperti tidak terjadi apa-apa. Lalu saat X-Men melawannya, Malloy tanpa kesulitan mengalahkan mereka semua padahal mungkin ia mengeluarkan tak sampai separuh kekuatannya. Hmm, untuk melawan orang ini sepertinya Thanos harus memutar otak seribu kali kalau ia menyayangi nyawanya.

 

7. Sentry.

Sentry

Robert Reynolds yang juga dikenal sebagai Sentry sering kali dianggap sebagai Superman-nya Marvel juga masuk dalam daftar karakter yang bisa ngalahin Thanos dalam sekejap. Ia mempunyai kekuatan yang mampu memanipulasi cahaya dan juga regenerasi tanpa batas. Dengan kekuatannya tersebut, tentu bisa saja Sentry membuat Thanos sangat kerepotan.

 

8. Mistress Death.

Mistress Death

Jika kematian mempunyai wujud, Mistress Death adalah orang yang paling tepat. Mistress Death yang terkenal memiliki hubungan romantis dengan sang Mad Titan dan bahkan pernah berselingkuh dengan Deadpool ini adalah karakter yang sangat kuat. Ia mampu membangkitkan kembali orang yang sudah mati dan juga yang paling ngeri, ia bisa membunuh siapapun hanya dengan menginginkannya saja. Sudah jelas Thanos tidak punya kesempatan hidup kalau melawan dia, bahkan mungkin Thanos bersedia mati konyol karena ia cinta buta pada karakter satu ini.

 

9. The One-Above-All (TOAA).

The One Above All

Alasannya cuma satu, dia ini Tuhan-nya semesta Marvel.

 

Nah, itulah daftar karakter-karakter yang mungkin saja bisa mencundangi Thanos dalam sekejap. Sebenarnya banyak sekali karakter yang bisa mengalahkan sang Mad Titan, apalagi jika ia tidak mempunyai artefak seperti Infinity Gauntlet dan Infinity Stones, ya cuma kalau disebutin semua di sini bisa repot.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red