Setelah mengumumkan deretan pemeran dan mengungkap tanggal rilis pada acara San Diego Comic Con (SDCC) lalu, The Eternals yang diberi judul resmi 'Eternals' siap memulai debutnya di jagad perfilman MCU.

Film yang disutradarai oleg Chloe Zhao ini berisikan deretan bintang papan atas Hollywood. Sebut saja salah satunya yaitu Angelina Jolie sebagai Thena. Mungkin kalian masih sedikit asing dengan superhero-superhero yang akan muncul dalam 'Eternals'.

Berikut ini daftar 8 superhero yang akan muncul dalam 'Eternals'.

1. Ikaris diperankan oleh Richard Madden.

8 Superhero The Eternals Marvel ini bakal hadir di bioskop pada 2020

Ikaris merupakan generasi ketiga dari The Eternals yabg lahir sekitar 20 ribu tahun lalu. Superhero dengan julukan "Iceberg" ini menjadi salah satu pejuang yang memerangi para Deviants.

Selain itu, Ikaris juga berperan untuk melindungi peradaban manusia. Saat terjadi banjir di bumi, Ikaris mengarahkan perahu Ark berisi manusia dan hewan menuju tempat yang aman.Dalam film Eternals, Ikaris akan diperankan oleh Richard Madden yang sebelumnya bermain di film Game of Thrones sebagai Robb Stark.

2. Sprite diperankan oleh Lia McHugh.

8 Superhero The Eternals Marvel ini bakal hadir di bioskop pada 2020

Berbeda dengan Eternals lain yang memiliki wibawa tinggi, Sprite lebih dikenal sebagai penipu ulung. Bergelar "Trickster", Sprite dibekali kemampuan untuk membuat emosi kamu sesamanya dengan ilusi, persis seperti kekuatan Loki.

Tidak dapat berkembang, Sprite mencapai tinggi dan tubuh maksimalnya layaknya anak-anak. Sebagai Eternals di Bumi, Sprite merupakan keturunan Eternals orisinil ciptaan Celestials.

Jangan tertipu dengan tubuhnya yang mungil, Sprite memiliki kemampuan memanipulasi lawannya dengan ilusi yang dapat mempengaruhi lima panca indra.Walau dalam komiknya Sprite dikisahkan seorang remaja laki-laki, namun dalam film MCU ini akan diperankan oleh aktris perempuan bernama Lia McHugh.

3. Makkari diperankan oleh Lauren Ridloff.

8 Superhero The Eternals Marvel ini bakal hadir di bioskop pada 2020

Makkari lahir di Olympia, ibu kota dari ras Eternals Bumi. Dia merupakan anggota dari tim teknologi yang bertugas merancang dan membangun kendaraan berkecepatan tinggi.Sslain dibekali intelejensi tinggi, Makkari juga merupakan pejuang tangguh. Ia pernah bekerja sama dengan Avengers dalam peperangan melawan Maelstorm.

Dalam filmnya Makkari diperankan oleh Lauren Ridloff dan membuatnya sebagai karakter wanita, berbeda dengan komik yang menggunakan karakter pria.

4. Phastos diperankan oleh Brian Tyree Henry.

8 Superhero The Eternals Marvel ini bakal hadir di bioskop pada 2020

Mengabdi sebagai ahli teknologi bagi kaum Eternals, Phastos memiliki kemampuan tinggi dalam menciptakan peralatan dan penemuan yang berguna untuk mendukung misi.

Memiliki julukan "Ceasefire", Phastos adalah sosok yang meciptakan pedang ikonis Kingo Sunen.Brian Tyree Henry dipercaya memerankan karakter Phastos dalam film 'Eternals' di MCU Phase 4 mendatang.

5. Gilgamesh diperankan oleh Don Lee.

8 Superhero The Eternals Marvel ini bakal hadir di bioskop pada 2020

Di zaman sebelum peradaban berkembang, Eternals yang satu ini mengelilingi Bumi dan menolong manusia yang membutuhkan pertolongan. Dalam beberapa kesempatan, Gilgamesh dibutuhkan dalam mengalahkan tirani dan hewan ganas.

Pernah dalam sebuah kesempatan, ia bahu-membahu bersama Hercules untuk menumpas naga iblis Zu. Dengan kekuatan yang dimilikinya, Gilgamesh disebut sebagai salah satu Eternals Bumi terkuat.

Don Lee mengambil peran sebagai Gilgamesh, yang sebelumnya pernah bermain di Train to Busan, salah satu film horror paling populer asal Korea Selatan.

6. Ajak diperankan oleh Salma Hayek.

8 Superhero The Eternals Marvel ini bakal hadir di bioskop pada 2020

Pada ajang San Diego Comic Con sabtu lalu, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios menyebut bahwa ajak merupakan pemimpin 'Eternals'.Ajak lahir di Siberia yang merupakan anak dari sub sub-grup bernama Polar Eternals. Dalam menjalankan misinya, Ajak mengambil nyawa banyak anak kembar tidak bersalah. Setelah berhasil disembuhkan Eternals lainnya, Ajak merasa bersalah dan memutuskan mengakhiri hidupnya.

Uniknya dalam film The Eternals, Ajak yang merupakan karakter pria malah diperankan oleh aktris wanita, Salma Hayek lho!.

7. Thena diperankan oleh Angelina Jolie.

8 Superhero The Eternals Marvel ini bakal hadir di bioskop pada 2020

Eternals satu ini merupakan anak dari Zuras dan Cybele. Ia dilatih untuk menjadi seorang ksatria dan seorang pelajar.

Sekitar 2.500 tahun lalu, Thena bertemu Kro, Kro merupakan pemimpin ras Deviants. Dalam momen tersebut Kro bisa saja membunuh Thena, namun ia mengurungkan niatnya. Sejalan dengan waktu, dua sosok malah menjalin hubungan dan akhirnya melakukan hubungan seks saat perang Vietnam.

Alhasil Thena mengandung bayi kembar. Enggak lama kemudian, Eternaks satu ini memberikan buah cintanya kepada Ritters, seorang wanita yang tidak bisa melahirkan. Dua anaknya diberi nama Donald dan Deborah.Thena sendiri diperankan oleh Angelina Jolie yang sebelumnya dirumorkan menjadi seris di film The Eternals.

8. Kingo diperankan oleh Kumail Nanjiani.

8 Superhero The Eternals Marvel ini bakal hadir di bioskop pada 2020

Kingo Sunen adalah Eternals yang menetap di Jepang, lebih tepatnya di dekat pegunungan Hokkaido. Ia tinggal di Negeri Sakura sejak abad ke-16.

Memiliki tampilan seperti samurai, Eternals satu ini tetap diberkahi kemampuan super. Namun, ia lebih memilih cara bertarung tradisional yang melibatkan pedang.

Kingo dalam kisah film Eternals nanti akan diperankan Kumail Nanjiani, aktor film Stuber yang juga seorang standup comedian. Bakal lucu karakternya nih!

Saksikan film 'Eternals' yang akan tayang pada 6 November 2020.