Menjadi seorang anak artis mungkin memiliki keuntungan maupun beban tersendiri. Selain membawa nama besar kedua orang tuanya, seorang anak artis seolah dituntut untuk memiliki karir minimal setara dengan pencapaian orang tuanya. Di sisi lain, kaya dan populer mungkin sudah disadari ketika sang anak nanti beranjak dewasa.

Sangatberbeda dengan sejumlah anak artis berikut ini yang sudah dipersiapkan oleh orang tuanya sejak balita untuk menjadi seorang yang kaya raya. Wah, penasaran nih anak artis siapa saja ya?

1. Rafathar Malik Ahmad.

8 Anak artis ini diyakini bakal jadi miliarder saat dewasa kelak

instagram@nagita slavina

Rafathar, siapa sih yang gak tau nama yang satu ini? Rafathar Malik Ahmad merupakan anak pertama dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dan menjadi salah satu anak artis terkaya. Sudah tidak diragukan lagi kekayaan yang dimiliki pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sederet mobil dan rumah mewah menjadi bukti bahwa harta mereka seakan tak pernah habis. Berprofesi sebagai presenter dengan tarif yang mahal tentu menjadi hal yang mudah bagi Raffi untuk mendapatkan uang. Begitu juga dengan Nagita Slavina yang memiliki rumah produksi film milik orang tuanya juga, yakni Rieta Amilia.

Tak puas hanya di situ, Raffi dan Nagita membangun kerajaan bisnis. Sederet bisnisnya seperti RA Jeans, Gigiet Cake, Mango Bomb, Bakmi RN, Snack Kingkong, mukenah Nagita Slavina serta yang terbaru Nagita Slavina Cosmetic yang membuat keduanya menjadi salah satu pasangan artis terkaya. Sebagai anak pertama, tentu Rafathar akan mewarisi bisnis milik kedua orang tuanya tersebut.

2. Gempita.

8 Anak artis ini diyakini bakal jadi miliarder saat dewasa kelak

kolaseinstagram.com

Gempita Nora Marten, putri dari pasangan selebritis Gisella Anastasia dan Gading Marten kini tengah berada di puncak popularitas. Tingkah lucu dan menggemaskan Gempi, sapaan akrabnya, seakan menyihir khalayak untuk terus jatuh cinta padanya.

Lahir dari keluarga ternama membuat anak yang satu ini sangat gampang mendapatkan populritas. Tak sampai di situ, tingkah lucu dan menggemaskan Gempi, sapaan akrabnya, seakan menyihir khalayak untuk terus jatuh cinta padanya. Gara-gara hal tersebut kini Gempi tampaknya kebanjiran job, banyak yang ingin mengajak Gempi untuk tanda tangan kontrak pekerjaan.

Bahkan Gempi juga memiliki penghasilan sendiri karena kepopulerannya itu hingga dibuatkan rekening khusus oleh ayah ibunya. Belum lagi berbagai macam usaha yang telah disiapkan oleh kedua orang tuannya.

3. Thalia Putri Onsu.

8 Anak artis ini diyakini bakal jadi miliarder saat dewasa kelak

instagram@thaila putri onsu

Sama halnya dengan putri cantik yang satu ini, Thalia Putri Onsu. Bisnis yang dibangun kedua orang tuanya tak usah di ragukan lagi. Tak hanya mengandalkan pendapatan dari dunia hiburan, baik Ruben maupun Sarwendah juga memiliki bisnis yang tak kalah besar.

Salah satu bisnis Ruben yang kini membuka cabang di berbagai kota di Indonesia yakni Ayam Geprek Bensu. Bisnisnya tersebut menghasilkan miliaran setiap bulannya. Bisnis yang dibangun lainnya anatara lain, Bensu Drink, Warung Besar, Batik Kuda Mas milik Sarwendah, Jus Sarwendah serta Snack S.O.S miliki Sarwendah pribadi.

4. Nastusha Olivia Alinski.

8 Anak artis ini diyakini bakal jadi miliarder saat dewasa kelak

instagram@chelsea olivia

Nastusha adalah putri pertama dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Anak perempuannya tersebut juga digadang-gadang akan menjadi penerus bisnis kedua orang tuanya. Terbukti, meski masih belum genap berusia 3 tahun, Nastusha sudah diberikan bisnis bakery dengan namanya sendiri, yakni Happy Nash.

Meski tidak terlalu aktif lagi di layar kaca tanah air, namun pendapatan Glenn dan Chelsea juga tak kalah besar dari dunia hiburan. Hal ini berasal dari bisnisnya yang mejajal segala bidang, seperti Lamington Pontianak, Semarang Wifecake, Menteri Indonesia, serta yang terbaru Rasa Lokal.

5. Raphael Moeis.

8 Anak artis ini diyakini bakal jadi miliarder saat dewasa kelak

instagram@raphael.moeiss

Raphael Moeis adalah putra pertama dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Sejak lahir, putra tersebut sudah menyita perhatian publik karena wajahnya yang tampan dan imut. Tidak heran juga karena kedua orang tuanya merupakan perpaduan cantik dan tampan.

Untuk urusan masa depan, tidak usah di ragukan lagi karna sejak dini Rafa sudah diberikan fasilitas mewah, seperti kamar pribadi yang super luas dan megah. Sang ayah, Harvey Moeis, merupakan seorang pengusaha tambang, dan sang ibu, Sandra Dewi, juga seorang artis dan Brand Ambassador. Bisnis Sandra Dewi juga sudah sangat banyak, seperti bisinis clothing, Queenroll Palembang dan Queenroll Bangka serta keripk More Chips.

6. Teuku Adam dan Cut Hawwa.

8 Anak artis ini diyakini bakal jadi miliarder saat dewasa kelak

instagram@shireen sungkar

Adam dan Hawwa merupakan anak dari pasangan Teuku Winu dan Shiren Sungkar. Sejak kecil rupanya anak dari pasangan ini sudah bergelimang harta. Setelah memutuskan tak lagi berkecimpung di dunia hiburan, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun memutuskan membangun bisnisnya. Salah satu bisnisnya yang paling terkenal yakni Malang Strudel yang disebut sebagai induk bisnis dari kue artis kekinian.

Tak mau sampai di situ, Shireen juga mendirikan usahanya yang lain bernama Bogor Raicake. bisnis cothing, bisnis pendidikan anak usia dini (PAUD,) serta bisnis travel.

7. Maryam dan Khadeejah.

8 Anak artis ini diyakini bakal jadi miliarder saat dewasa kelak

instagram@okisetiana dewi

Anak dari Oki Setiana Dewi, baik Maryam dan Khadeejah juga sudah diprediksi bakal kaya raya di masa yang akan datang nanti. Tak hanya berprofesi sebagai artis, Oki juga terjun ke dunia bisnis. Melalui dukungan suaminya, Ory Vitrio Abdullah, Oki sukses menjadi salah satu artis dengan bisnis terbanyak.

Buktinya dalam waktu singkat, bisnis Oki pun sudah bergerak dalam berbagai bidang. Seperti bisnis hijab OSD, OSD Bridal, kue kekinian yang buka di Surabaya dan Medan serta yang terbaru membuka bisnis kuliner berupa olahan ayam.

8. Arsy.

8 Anak artis ini diyakini bakal jadi miliarder saat dewasa kelak

instagram@ashanty

Putri pertama pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ini digadang-gadang bakal memiliki masa depan yang cemerlang. Tak hanya sebagai musisi dan penyanyi, Anang dan Ashanty juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Bisnis keduanya bisa terbilang sukses, contohnya oleh-oleh Asix, Warung Asix serta bisnis kosmetik milik Ashanty.

Walau belum ada kepastian bahwa harta warisan tersebut akan dikelola dengan baik oleh sang anak, akan tetapi melihat persiapan dan kekayaan delapan orang tua anak aktris di atas, wajar saja bahwa nama-nama tersebut diyakini bakal menjadi seorang miliarder kelak ia dewasa nanti.