×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Selebritas ini melakukan breast reduction karena berbagai faktor

0

Cewek

7 Selebritas ini melakukan breast reduction karena berbagai faktor

Buah dada yang terlalu besar menimbulkan beberapa keluhan kesehatan. Tujuh seleb ini akhirnya menempuh jalur operasi untuk mengatasinya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Angiagis

07 / 04 / 2021 10:11

Memiliki tubuh yang sehat merupakan idaman semua insan. Begitu pula jika mempunyai tubuh yang indah, seperti standar tak tertulis yang umum dijumpai di masyarakat. Salah satu stereotip yang umum dijumpai adalah wanita harus memiliki buah dada yang besar.

Tak jarang untuk mempercantik penampilan, banyak orang yang melakukan operasi plastik atau menambah implan agar penampilan lebih menarik. Namun tak selamanya memiliki dada yang besar membuat nyaman. Kadang ukuran dada yang besar berdampak pada nyeri atau gangguan kesehatan lainnya. Tujuh public figure ini sudah membuktikannya. 

1. Chrissy Teigen.

7 Selebritas ini melakukan breast reduction karena berbagai faktor

Model dan selebritis asal Amerika yang terkenal akan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos ini memutuskan untuk melepas implan payudaranya pada tahun 2020 lalu. Istri John Legend ini sudah memasang implan payudara sejak umur 20-an demi kariernya.

Loading...

Wanita yang kini berusia 34 tahun ini mengaku bahwa menjadi seorang ibu telah mengubah cara berpikirnya. Ia ingin menjadi lebih sehat sehingga memutuskan untuk melakukan pengambilan implan payudaranya.

2. Ariel Winter.

7 Selebritas ini melakukan breast reduction karena berbagai faktor

Penggemar sitkom terkenal dari Negeri Paman Sam, Keluarga Modern, pasti tidak asing dengan pemeran Alex Dunphy ini. Wanita kelahiran 1998 ini sudah membintangi sitkom tersebut sejak berusia anak-anak. Selama 10 tahun masa tayang serialnya, penonton bisa ikut melihat perubahan hormon Ariel Winter saat beranjak dewasa.

Pada usia yang masih belia, Ariel sudah merasa tidak nyaman dengan dadanya yang terlampau besar. Disimak dari sebuah wawancara, ia mengaku tidak bisa berdiri lama karena punggung dan lehernya akan sakit karena beban di dadanya. Tulang belakangnya juga bermasalah. Baju-baju menjadi sangat ketat dan tidak pantas untuk dikenakan perempuan di usia muda.

Usia 17 tahun Ariel akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi pengecilan payudara. la mengurangi ukuran dadanya dari 32F menjadi 34D. Ariel berkata bahwa itu adalah keputusan yang paling tepat dan ia merasa lebih nyaman dan sehat setelah melakukan operasi.

3. Titi DJ.

7 Selebritas ini melakukan breast reduction karena berbagai faktor

Pernah menjadi perbincangan pada tahun 2000-an, ibu Stephany Poetri ini melakukan operasi pengecilan payudara pada tahun 2006. Diva yang awet muda ini mengaku ia sebelumnya sering kesulitan menemukan baju yang tepat untuk performance-nya karena ukuran dadanya yang terlalu besar. Selain itu, Titi DJ juga sering merasa pegal-pegal dan sakit punggung karena beban di dadanya. Akhirnya Titi DJ memutuskan untuk melakukan operasi mengecilkan dadanya dari ukuran 36C.

4. Ashley Tisdale.

7 Selebritas ini melakukan breast reduction karena berbagai faktor

Siapa yang tak kenal karakter Sharpay yang menjengkelkan di serial terkenal High School Musical. Kini perempuan yang berusia 35 tahun ini telah bertransformasi menjadi wanita yang lebih mencintai dirinya sendiri. la mengaku setelah mengalami perjalanan spritual yang panjang dan berdiskusi dengan pakar medis dan holistik, akhirnya memutuskan untuk melepas implan payudaranya pada tahun 2020.

la mengaku mengalami penurunan kesehatan semenjak memasang implan. Ashley menjadi sensitif terhadap beberapa makanan dan mengalami sakit usus. Ashley kini tengah mengampanyekan blognya mengenai "non toxic living".

5. Natha Narita ex Duo Racun.

7 Selebritas ini melakukan breast reduction karena berbagai faktor

Penyanyi dangdut yang sempat bergabung di Duo Racun ini pernah menggemparkan publik pada tahun 2011 karena melakukan operasi plastik di Thailand. la menambah ukuran payudaranya agar lebih montok.

Karena viral saat itu, nama Natha Narita menjadi semakin melambung. Karier bernyanyinya menjadi semakin laris, honornya juga naik. Namun seperti yang ia ceritakan di YouTube Gritte Buka Praktek, ia akhirnya memutuskan untuk melepas implan payudara tersebut. Natha mengalami beberapa gangguan kesehatan pasca operasi pemasangan implan, di antaranya adalah perasaan yang tertekan, rambut rontok, sesak, dan susah tidur.

6. Kris Jenner.

7 Selebritas ini melakukan breast reduction karena berbagai faktor

Ibunda keluarga Kardashian ini mengaku pernah melakukan kesalahan dalam operasi plastik demi penampilannya. Salah satunya ia melakukan operasi penambahan implan payudara setelah melahirkan empat anak pada tahun 80-an. Namun pada tahun 2016 ia memutuskan untuk mengeluarkan implan payudara tersebut karena dirasa terlalu besar dan sudah tidak cocok dengan badannya.

7. Victoria Beckham.

7 Selebritas ini melakukan breast reduction karena berbagai faktor

Saat masih aktif di Spice Girls, Victoria Beckham mengaku pernah memermak payudaranya. Setelah menjadi seorang ibu, ia memutuskan untuk mengeluarkan implan tersebut. Operasi penarikan implan payudaranya diketahui dilakukan hingga dua kali. Yang terakhir setelah ia melahirkan anak keempatnya, Harper Beckham.

Itulah tujuh wanita yang berani speak up tentang tubuh dan kesehatannya. Kini para selebritas tersebut giat menyuarakan gerakan mencintai diri sendiri. Bahkan beberapa dari mereka kini aktif di vlog, yayasan, dan komunitas untuk mendampingi para wanita yang mengalami depresi dan komplikasi akibat operasi plastik.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red