Musim hujan yang enggak kelihatan ujungnya ini tetep bisa kamu nikmatin sambil dengerin lagu - lagu kece para Oppa dan Eonni dari negeri Ginseng

Berikut beberapa pilihan lagu K-pop yang bisa temenin kamu di musim hujan.

1. Butterfly (2015) - BTS

Siapa yang nggak kenal boyband asal negeri Gingseng yang satu ini. Lagu dari Bangtan Boys yang berjudul Butterfly ini pas banget buat didengerin sobat Brilio yang lagi terjebak derasnya hujan ditengah aktifitas yang padat. Butterfly yang ditulis sendiri oleh salah satu member BTS, Suga, bercerita tentang ketakutan akan kehilangan seseorang yang sangat disayangi.

2. Rain (2016) Taeyon

Pas banget sama judulnya, Rain, lagu dari musisi cantik yang memulai debutnya bersama girlband SNSD ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya ketika hujan turun. Lagu dari Taeyon ini cocok banget nih buat nemenin sobat Brilio yang lagi nungguin jemputan dari pacar sembari menikmati dinginnya suasana hujan.

3. Always (2016) Yoon Mirae

Pecinta drama Korea pasti udah nggak asing lagi sama lagu dari penyanyi cantik yang satu ini. Yup! Lagu berjudul Always ini sukses menjadi pengisi soundtrack salah satu drama korea terkenal, Descendant of The Sun. Lagu ini pas banget buat nemenin sobat Brilio yang tengah menikmati suasana hujan sembari bersantai memandangi rintik hujan di balik kaca jendela.

4. Breath (2016) Lee Hi

Satu lagi lagu dari musisi cantik asal Korea Selatan yang siap nemenin sobat Brilio di cuaca mendung ini. Lagu bergenre R&B/soul dari Lee Hi ini mengajak para pendengarnya untuk tidak terlalu menyalahkan diri sendiri saat sedang terpuruk.

5. Beautiful (2017) Wanna One

Boyband yang terbentuk melalui ajang Produce 101 Season 2 ini juga punya lagu yang dijamin bakal menghibur suasana galau kamu. Baru baru ini, Wanna One meluncurkan sebuah single berjudul Beautiful. Lagu yang bercerita tentang kesedihan seseorang yang ditinggal sendirian oleh sahabat dekatnya ini pas banget buat didengerin bareng bareng sama sahabat dekat pas musim hujan nih.

6. Universe (2017) EXO

Lagu yang baru dirilis bulan Desember tahun lalu ini sempat mencuri perhatian para EXO-L, sebutan untuk fans EXO, dengan suara merdu dari tiap membernya. Persembahan dari Suho dan kawan - kawan ini juga pas banget buat nemenin kamu menikmati hangatnya secangkir kopi dikala derasnya hujan.

7. Pinwheel (2017) Seventeen

Boyband yang mengusung tema self production sejak awal debutnya ini juga punya lagu yang ampuh buat menemani suasana santai sobat Brilio di musim hujan. Lagu Pinwheel yang dibawakan oleh Seungkwan, Jeonghan, DK, dan Joshua dari Seventeen vocal unit sendiri bercerita tentang kesetiaan seseorang kepada kekasihnya yang telah pergi.

Sekarang musim hujan jadi lebih menyenangkan deh!