×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Potret kocak di balik layar ini bikin tepok jidat, ada-ada saja nih

0

Ngakak

7 Potret kocak di balik layar ini bikin tepok jidat, ada-ada saja nih

Tak semua yang kamu lihat di media sosial itu punya kenyataan sama. Ada kalanya potret di balik layarnya malah bikin ngakak.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Koplak

07 / 01 / 2019 12:13

Mengunggah foto di sosial media seakan telah menjadi hal wajib bagi orang zaman sekarang. Mulai dari foto liburan, foto makanan, dan swafoto atau selfie semuanya dibagikan di akun media yang dimilikinya. Tak hanya itu, berbagai macam aplikasi untuk mengedit foto terus bermunculan untuk menghasilkan tampilan foto sebagus mungkin sesuai keinginan. Tapi juga ada loh orang yang ketinggian ekspektasi, namun nggak modal kayak begini.

1. Yang ini jones kelas berat. Kasihan banget ya? Realita hidupnya pahit banget.

inst1

Sumber: catracalivre.com.br

 

Loading...

2. Biar dikira nelpon pake hape mahal. Eh, ternyata hape oplosan.

inst2

Sumber: catracalivre.com.br

 

3. Biar dikira liburan bareng pasangan. Waduuuh, maksa banget nih jones akut.

inst3

Sumber: catracalivre.com.br

 

4. Fans bola layar kaca sejati. Enggak modal banget nih orang. Tapi idenya boleh juga ya?

inst4

Sumber: catracalivre.com.br

 

5. Liburannya seru. Iya seru, cuma modal background gambar dari mbah gugel doang.

inst5

Sumber: catracalivre.com.br

 

6. Di kala jomblo akut berimajinasi. Biar nggak malu sama teman. Bosen diledekin pendekar, kemana-mana sendiri.

inst6

Sumber: catracalivre.com.br

 

7. Ketika ukuran tak sesuai harapan. Yang ini biar apa coba?

inst7

Sumber: catracalivre.com.br





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red