×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Kebiasaan yang sering dilakukan cowok gondrong, setuju gak nih?

0

Cowok

7 Kebiasaan yang sering dilakukan cowok gondrong, setuju gak nih?

Begini kebiasaan yang sering dilakukan cowok berambut panjang (gondrong).

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mahisa Taruna

08 / 02 / 2019 15:01

Hallo sobat! Kali ini saya ingin membahas mengenai kebiasaan apa saja sih yang sering banget dilakukan oleh seorang cowok berambut panjang alias gondrong? Biasanya, seorang cowok identik dengan rambut yang pendek klimis, bahkan ada yang terbiasa dengan tampilan potongan cepak. Kali ini bagaimana sih kalau cowok itu berambut panjang alis gondrong?

Nah, berdasarkan pengalaman pribadi saya yang saat ini juga berambut gondrong, berikut kebiasaan yang sering dilakukan oleh cowok gondrong.

1. Sering memakai shampo.

Sudah jelas bukan, menggunakan shampo sebenarnya bukan hanya cowok yang berambut gondrong, bahkan semua cowok juga shampoan. Namun jangan heran kalau faktanya cowok gondrong harus sering shampoan berkat rambut yang kadang terasa lengket, apek, dan terlihat kumal.

 

2. Sisirannya lama.

Jika dibandingkan dengan cowok berambut pendek, cowok gondrong pasti lebih lama menyisir rambutnya, apalagi gondrongnya sudah lebih dari pundak, melelahkan bukan?

 

3. Sering merapikan rambut.

Merapikan rambut agar terlihat bagus dan tampil menawan sering dilakukan cowok gondrong, terlebih jika datang angin kencang atau rambut terlihat kurang rapi.

 

4. Mengenakan topi.

Nyatanya, cowok gondrong akan terlihat rapi bila mengenakan topi. Hal ini dilakukan karena tak ingin rambutnya terlihat berantakan dan agar tak susah diatur.

 

5. Lebih sering perawatan rambut.

Meski tak semua cowok gondrong mengenakan perawatan khusus, namun bagi sebagian cowok gondrong perawatan rambut adalah segalanya. Bahkan ada yang rela mengocek kantong hanya demi perawatan rambutnya lho.

 

6. Sering mengusap rambut.

Melihat rambutnya yang panjang, cowok gondrong kadang tanpa sadar juga sering mengusap-usap ramburnya (membelai). Apalagi nih jika sedang berada di depan cermin guys.

 

7. Sering mengucir rambut.

Tujuan utama dari mengucir rambut bagi cowok gondrong ialah agar terkesan rapi dan mendinginkan kepala lho guys.

 

Nah, itu tadi kebiasaan yang sering dilakukan oleh cowok gondrong. Meski kadang terlihat urakan, percayalah cowok gondrong juga telaten dalam urusan penampilan lho guys.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red