×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Fitur unggulan Infinix Note 7, smartphone buat generasi milenial

0

Gadget

7 Fitur unggulan Infinix Note 7, smartphone buat generasi milenial

Smartphone murah harga Rp 2 jutaan dengan spek tinggi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pra yitno

28 / 05 / 2020 10:28

Vendor asal Hongkong Infinix kembali meluncurkan smartphone Rp 2 jutaan pada Kamis, 30 April 2020. CEO Infinix Smartphone Bruno Li dengan penuh percaya diri menyebut bahwa Infinix Note 7 akan menjadi yang terbaik terbaik di kelas smartphone Rp 2 jutaan. Smartphone ini menyasar pekerja kantoran yang membutuhkan ponsel pintar dengan spesifikasi yang cukup baik. Selain itu smartphone ini juga menyasar generasi milenial yang suka game online, bersosial media, dan hobi jeprat-jepret kamera biar tetap eksis di dunia maya.

Pensaran dengan fitur-fitur unggulannya? Yuk, simak ulasannya.

1. Punch hole display.

Sekarang ini lagi ngetren smartphone dengan punch hole display. Punch hole display merujuk pada tampilan layar smartphone di mana lensa kamera diletakkan terpisah di sudut layar, sehingga memungkinkan produsen HP untuk memiliki ruang display yang lebih luas. Ada dua aspek punch hole display yang berbeda dari notches display yang biasanya. Pertama, kamera punch-hole berada di samping kanan atau kiri layar, bukan ditempatkan di bagian tengah layar. Kedua, tidak seperti notches, punch holes terpisah dari bezel atas dan menekan melalui layar secara terpisah.

2. Chipset MediaTek Helio G70.

Loading...

Untuk urusan dapur pacu, Infinix Note 7 ditenagai dengan chipset Mediatek Helio G70 yang diklaim sebagi mesin game tingkat tinggi. Chipset tersebut punya peningkatan performa hingga 43% lebih kencang untuk multi-core, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang menggunakan Helio P35. Di samping itu ada peningkatan frekuensi CPU tunggal hingga 90 % dibandingkan dengan P35, sementara untuk rendering gambar GPU ada peningkatan frekuensi hingga 100 % dibandingkan dengan P35 Note 6.

3. Kamera Quad Core Resolusi Ultra Tinggi 48 MP.

Kamera depannya beresolusi 16MP, sedangkan kamera belakangnya punya set up yang agak berbeda. Sensor utamanya beresolusi 48MP f/1,79, dengan depth sensor, kamera makro 2MP dan kamera khusus untuk perekaman video kondisi kurang cahaya. Keempat kamera ditemani empat lampu LED di bawahnya.

Infinix memberikan mode malam khusus dan stabilisasi video berbasis software untuk Note 7. Hasil jepretan kameranya diklaim mampu menghasilkan foto 40x resolusi layar ponsel. Wow, keren nggak, sih? Di mana resolusi layar tampilan ponsel (720 x 1640), sedang  foto ukuran penuh yang dihasilkan (8000 x 6000) jadi memiliki hampir 40 kali resolusi tampilan layar.

4. Side-mounted fingerprint dan face unlock.

Sensor sidik jarinya disematkan di sisi samping kanan, menyatu dengan tombol power. Smartphone ini juga dilengkapi dengan face unlock detection untuk membuka kunci layar HP.

5. Speaker ganda dengan teknologi Audio DTS.

Speakernya stereo dengan dukungan DTS Audio. Dengan adanya fitur ini pengalaman gaming dan multimedia akan lebih menarik dan mengesankan. DTS di klaim mampu menghasilkan suara surround yang dahsyat.

6. Kapasitas baterai besar 5.000 MAh dengan 18 W Super Charge 3.0.

Mengandalkan kapasitas baterai besar 5.000mAh dan pengisian cepat 18W, ponsel ini cocok bagi anak muda milenial yang suke game lantaran baterainya dikalim awet tahan seharian. Juga bisa diandalkan untuk berselancar dan menggunkan multimedia dengan maksimal tanpa takut kehabisan baterai.

7. Menggunakan sistem Android 10.

Sistem privasi di Android 10 disebut-sebut menjadi paling canggih di antara sistem sebelumnya. Terutama soal privasi saat membagikan lokasi. Artinya, ponsel yang support Android 10 hanya bisa membagi lokasi dengan menggunakan aplikasi tertentu yang berizin, dan tidak akan membagi tanpa persetujuan atau tanpa adanya aplikasi terkait yang berjalan.

Infinix Note 7 tersedia di e-commerce Lazada Indonesia dengan harga Rp 2.499.000 saat pre-order.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red