×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Artis berdarah campuran ini menjadi idola para milenial

0

Selebritis

7 Artis berdarah campuran ini menjadi idola para milenial

Foto: instagram.com/@tatjanasaphira dan instagram.com/@chelseaislan

Sering tampil sebagai peran utama pada film dan sinetron, serta mempunyai sejumlah prestasi membuat nama mereka menjadi idola bagi khalayak.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Candra Damarjati

27 / 09 / 2020 13:05

Artis berdarah campuran memang menjadi warna tersendiri di dunia hiburan Tanah Air. Berbekal wajah yang khas, postur ideal, serta aksen yang unik menjadikan mereka figur yang sempurna.

Bukan hanya berbicara kecantikan. Sering tampil sebagai peran utama pada film dan sinetron, serta mempunyai sejumlah prestasi membuat nama mereka menjadi idola bagi khalayak penikmat layar kaca, khususnya para milenial.

Inilah nama-nama artis cantik berdarah blasteran yang menjadi idola banyak orang.

1. Amanda Rawles.

instagram.com/@amandarawles

Loading...

Foto: instagram.com/@amandarawles

Lahir dari pasangan Shane Rawles yan berasal dari Australia dan Nasriyah yang asli Indonesia, artis cantik ini diberi nama Amanda Carol Rawles. Artis berusia 20 tahun tersebut memiliki dua saudara yaitu Annisa Rawles dan Aiden Rawles.

Namanya mulai jadi perbincangan saat menjadi pemeran utama di film Dear Nathan, beradu akting dengan Jefri Nichol. Kolaborasi apik itu pun berlanjut dalam film bergenre horror berjudul Jailangkung. Film itulah yang kemudian mengantarkan Amanda meraih penghargaan Gold Medals (bersama Jefri Nichol) pada ajang Indonesia Box Movie Awards pada tahun 2018.

Kariernya pun berlanjut dengan membintangi film-film yang laris di pasaran seperti London Love Story 3, The Perfect Husband, Something in Between, Hello Salma hingga Sunyi. Selain yang disebutkan pertama, semua film yang rilis pada tahun 2018 tersebut menjadikan Amanda sebagai pemeran utamanya. Wajar kini banyak yang mengidolakan sosok Amanda Rawles jika melihat kiprahnya tersebut.

2. Putri Marino.

instagram.com/@putrimarino

Foto: instagram.com/@putrimarino

Istri dari Chicco Jerikho ini memang sudah menjadi idola sejak awal kemunculannya di industri hiburan Tanah Air. Memiliki paras yang natural, banyak yang tak menyangka jika artis cantik ini memiliki darah Italia yang didapat dari sang ayah.

Populer sebagai salah satu presenter My Trip My Adventure, Putri memulai debut di dunia seni peran sejak membintangi film Posesif. Film perdananya tersebut secara mengejutkan membawa nama Putri Marino meraih Piala Citra sebagai Aktris Terbaik, menyamai catatan milik Christine Hakim pada tahun 1974, sebagai debutan yang mampu meraih Piala Citra lewat film pertamanya. Beberapa penghargaan juga berhasil ia raih lewat film tersebut, seperti Aktris Pendatang Baru Terpilih pada ajang Piala Maya 2017 serta Aktris Pemeran Utama Terbaik di Cinema Awards 2017.

Beberapa film yang sempat ia bintangi di antaranya Mau Jadi Apa? (2017), Terima Kasih Cinta, Menunggu Pagi (2018), hingga The Architechture of Love (2020).

3. Mawar Eva De Jongh.

7 Artis berdarah campuran ini menjadi idola para milenial

Foto: instagram.com/@mawar_eva

Dari namanya tentu kamu sudah bisa menebak bahwa aktris kelahiran 26 September 2001 ini merupakan seorang keturunan Belanda. Lahir di Harleem, Belanda, ayahnya adalah seorang yang berasal dari Belanda bernama Bastian Olivier de Jongh.

Sejak usia 14 tahun, ia telah berhasil menorehkan sejumlah prestasi, seperti gelar Miss Celebrity Indonesia tahun 2015, sebuah ajang pencarian bakat. Ia juga pernah menyandang gelar juara di ajang Cardinal World 2015, serta Puteri Pariwisata Tanah Karo tahun 2015.

Sebagai aktris ia pernah membintangi sebuah film dari novel karya sastrawan legendaris, Pamoedya Ananta Toer, berjudul Bumi Manusia pada tahun 2019. Ia juga terlibat dalam film Promise (2017), London Love Story 2 (2017), Serendipty (2018), hingga #temantapimenikah2 (2020).

Sukses di dunia seni peran serta model, ia kemudian melebarkan kariernya ke dunia tarik suara lewat single Lebih dari Egoku (2019) serta Sedang Sayang-sayangnya (2020). Kini, ia pun dikenal sebagai salah satu selebritas yang multitalenta.

4. Ranty Maria.

instagram.com/@rantymaria

Foto: instagram.com/@rantymaria

Wanita cantik ini  telah terjun di dunia hiburan Tanah Air lewat perannya sebagai Luna di serial Heart the Series. Ia pun telah membintangi sejumlah sinetron hingga saat ini. Bernama lengkap Ranti Maria Aprily Lee Kariso, artis berusia 21 tahun tersebut ternyata berdaraha Manado-Korea.

Sepanjang kariernya ia telah memerankan berbagai peran di berbagai sinteron yang cukup digemari banyak penonton seperti 7 Manusia Harimau (2014-2017), Anak Jalanan (2016-2017), Anak Langit (2017-2018), Cahaya Terindah (2019). Khusus tahun 2020 ini ia bahkan sudah memerankan dua karakter di dua sinetron berbeda yakni berperan sebagai Moza di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 serta yang terbaru sinteron Pangeran untuk Putri.

5. Tatjana Saphira.

instagram.com/@tatjanasaphira

Foto: instagram.com/@tatjanasaphira 

Lahir di Jakarta pada 21 Mei 1997, kian melejitkan namanya di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah film seperti Sweet 20 serta Ayat-ayat CInta 2. Parasnya yang memesona merupakan perpaduan dari sang ayah Joachim Hatmann yang berdarah Jerman dengan Ibunya Ade Hartmann yang asli Indonesia.

Sebagai aktris dan model namanya tentu sudah sangat populer. Apalagi setelah membintangi sejumlah film seperti Sweet 20 serta Ayat-ayat Cinta 2, Tatjana tentu menjadi idola mereka yang kagum dengan kemampuan aktingnya.

Selain menjadi pemeran film dan bintang iklan, dirinya juga beberapa kali tampil sebagai model video klip musisi papan atas Indonesia seperti di lagu Panah Asmara (Afgan-2011), Ini Cinta (Noah-2014), Lapang Dada (Sheila On 7- 2014), hingga lagu Labirin ( Tulus-2018).

6. Chelsea Islan.

instagram.com/@chelseaislan

Foto: instagram.com/@chelseaislan

Bermain di serial televisi Tetangga Masa Gitu serta membintangi banyak film layar lebar seperti Refrain, 3 Srikandi, Di balik 98 hingga Rudi Habibie membuat namanya populer di seluruh Tanah Air. Bahkan lewat dua film yang disebut terakhir tersebut, ia berhasil mendapat dua Piala Citra dalam dua tahun berturut-turut.

Beberapa penghargaan bergengsi lainnya yang berhasil ia raih di antaranya Actress of the Years 2015 dan 2016 pada ajang Indonesia Choice Awards, Pemeran Utama Wanita terbaik 2017 pada ajang Indonesian Box Office Movie Awards dan masih banyak lagi.

Wanita berusia 25 tahun tersebut lahir di Washington D.C, Amerika Serikat. Wajah bulenya merupakan turunana dari sang ibu yang bernama Samantha Barbara.

7. Pevita Pearce.

instagram.com/@pevpearce

Foto: instagram.com/@pevpearce

Pevita Cleo Eileen Pearce lahir di Jakarta 27 tahun yang lalu. Kiprahnya di dunia entertainment memang tak perlu diragukan lagi. Penampilannya di film-film yang ia mainkan seperti 5 cm (2012), Tenggelamnya Kapal Van der Wick ( 2013), Single (2015), The Guys (2017), Bufallo Boys (2018) hingga Gundala (2019) selalu memukau para penggemarnya.

Kerja kerasnya pun terbayarkan dengan prestasi yang ia raih. Tahun 2014 lalu, lewat film Tenggelamnya Kapal van Der Wick, Pevita berhasil meraih penghargaan pada nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji pada Festival Film Bandung 2014. Pada tahun yang sama, ia juga mampu meraih penghargaan sebagai Actress Of the Year pada ajang Indonesian Choice Award.

Pevita sendiri lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Wales serta ibunya yang berasal dari Banjarmasin, Ernie Auliasari.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red