×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Vokalis band perempuan awal era 2000-an, ngangenin banget!

0

News

6 Vokalis band perempuan awal era 2000-an, ngangenin banget!

Jadi pengen dengerin lagu-lagunya lagi nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogies Hatake

07 / 05 / 2018 10:37

Era 2000-an bisa dikatakan sebagai masa-masa emas dunia musik di Indonesia. Banyak band yang muncul dan mencoba peruntungannya untuk menarik para penikmat musik kala itu.

Salah satu daya tarik yang berhasil mereka tawarkan adalah dengan menjadikan seorang perempuan sebagai vokalis. Bukan hanya enak dipandang tapi suara khas mereka juga sukses membuat telinga pendengarnya betah berlama-lama menikmati musik yang mereka bawakan.

Nah, buat yang ingin bernostalgia, berikut ini 6 vokalis cewek band tanah air yang paling ngangenin di awal era 2000-an. Siapa saja?

1. Nuri Shaden.

Sumber: qoms.blogspot.com

Loading...

Anak-anak SMA era 2000-an yang baru putus dari gebetannya pasti sering menyanyikan lagu ini, "dunia belum berakhir bila kau putuskan aku masih banyak teman-temanku di sini menemaniku". Mereka mencoba untuk menghibur diri sendiri di tengah rasa perih dan sakit hati yang sedang mereka rasakan. Sekarang Nuri sudah vakum dari dunia tarik suara dan terjun ke dunia politik. Semoga suara gemesnya bisa nenangin rakyat ya!

2. Berni Riana Minoru.

Sumber: kangnarada.wordpress.com

Buat remaja saat itu yang malam minggunya nggak kemana-mana, paling enak dengerin suaranya mbak Riana yang liriknya "sabtu malam datang lagi ku nikmati sendiri hadirkan bayangmu kembali". Bacanya jangan sambil nyanyi yah. Hehe

3. Manik Laluna.

Sumber: keepo.me

Selepas Kau Pergi sudah seperti lagu wajib buat remaja yang saat itu sedang galau. Suara vokal manik yang lembut mampu sedikit menenangkan hati yang sedang terluka. Sekarang kabarnya Manik sudah mantap loh untuk berhijab. Menurutnya kewajiban berhijab itu seperti bayar listrik.

4. Kikan eks Cokelat.

Sumber: popmagz.com

Band asal Bandung ini bukan hanya namanya aja yang manis tapi suara vokalisnya juga manis banget. Meskipun ia sekarang sudah keluar dari band yang sudah membesarkan namanya tapi semuanya pasti setuju kalau band Cokelat selalu identik dengan Kikan.

5. Pia eks Utopia.

Sumber: novia1911.blogspot.com

Hayo siapa yang kalau sedang hujan di dalem kamar saja sambil dengerin lagu Utopia "Hujan". Suara Pia yang easy listening membuat kita betah berlama-lama menyendiri. Gayanya juga cool abis mirip-mirip penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne.

6. Ayu Ratna eks Garasi.

Sumber: kaskus.com

Sebelum nama Nabilah Ratna Ayu Azalia booming, sudah ada Ratna Ayu yang cantik banget. Dia tergabung dalam band rock "Garasi" bersama si ganteng Fedi Nuril. Gaya tomboy yang dipadukan dengan gothik dan emonya itu lho, ngangenin banget! Sayangnya dia keluar dan memutuskan bersolo karir di Jepang.

Nah, itulah keenam vokalis band wanita yang kecantikan dan suara khasnya tak akan pernah tergantikan. Bikin kita yang pernah hidup di zamannya merasakan rindu tiada tara. Kapan ya ada vokalis seperti mereka lagi?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red