×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Lagu penuh inspirasi ini cocok untuk mengisi harimu

0

Musik

6 Lagu penuh inspirasi ini cocok untuk mengisi harimu

Rekomendasi beberapa lagu inspiratif berikut ini bisa memotivasi juga membangkitkan semangatmu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dita Angelina

20 / 12 / 2020 17:15

Musik merupakan sebuah keajaiban tersendiri bagi para penikmatnya. Bukan tanpa alasan hal ini dikatakan, sebab musik bisa memberikan ketenangan juga ketentraman.

Musik yang biasanya didengarkan oleh orang banyak ialah dalam bentukan lagu. Nah, kali ini ada beberapa rekomendasi lagu dari dalam maupun luar negeri yang liriknya sangatlah inspiratif dan cocok untuk mengisi keseharianmu.

1. Rise - Jonas Blue ft. Jack and Jack.

Lagu yang dirilis oleh musisi Inggris (Jonas Blue) pada tahun 2018 ini mengusung tema musik yang penuh dengan semangat. Warna lagunya yang cerah ceria ditambah pula dengan liriknya yang repetitif namun tetap catchy saat didengarkan, membuat lagu ini mudah sekali membekas dalam benak orang yang mendengarkannya.

Loading...

2. Breath - Lee Hi.

Kali ini lagu yang berasal dari Korea Selatan milik seorang solois kenamaan, Lee Hi. Lagu yang rilis pada tahun 2016 ini diciptakan oleh mendiang Jonghyun SHINEE. Lagu Breath menggunakan genre ballad dengan tempo lambat yang  membuat pendengarnya lebih bisa memaknai isi dari lagu tersebut. Lagu ini berisi kalimat-kalimat penyemangat bagi semua orang yang sedang mengalami kesulitan dan sedang putus asa.

3. Earth - Lil Dicky.

Lagu yang pernah menjadi trending topic pada tahun 2019 ini dipopulerkan oleh seorang rapper Amerika, Lil Dicky. Dengan konsep seputar global warming dan terkait pelestarian bumi ini, Lil Dicky menggandeng setidaknya 30 musisi kenamaan untuk ambil bagian dalam lagu non profit ini, seperti Justin Bieber, Shawn Mendes, Ariana Grande, dan masih banyak lagi. Keuntungan dari lagu ini pun didonasikan kepada mereka yang membutuhkan melalui badan amal milik Leonardo DiCaprio.

4. Pelukku Untuk Pelikmu - Fiersa Besari.

Lagu dari seorang pemusik dalam negeri ini bercerita tentang kekasih yang menerima apa adanya dan selalu menghadirkan peluk untuk pasangannya. Selain itu lagu ini juga memiliki arti di mana kita harus mencintai diri sendiri dan jangan pernah merasa minder dengan kekurangan yang kita miliki. Seperti biasa Fiersa Besari menghadirkan lirik yang simpel namun tetap memiliki makna yang mendalam dan indah.

5. Selamat Pagi - RAN.

Lagu yang sudah pernah dirilis tahun 2008 ini diaransemen ulang kembali dengan pembawaan yang lebih santai juga ceria. Seperti judulnya, lagu ini sangatlah cocok bagi kamu yang baru saja ingin memulai suatu aktivitas.

6. Kill Em' With Kindness - Selena Gomez.

Lagu milik Selena Gomez ini dirilis pada tahun 2016. Sang penyanyi mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari kehidupan pribadinya, lho! Lagu ini memiliki arti bahwa kita bisa membunuh kebohongan yang diasumsikan orang lain terhadap kita dengan cara menggunakan kebaikan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red