×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Handphone Evercoss 2018 yang lumayan dan punya harga terjangkau

0

Gadget

6 Handphone Evercoss 2018 yang lumayan dan punya harga terjangkau

Lumayan nih buat kamu dengan budget terbatas.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mouse22

04 / 09 / 2018 13:25

Evercoss adalah sebuah produk perusahaan elektronik asal Indonesia yang berdiri tahun 2008. Sejauh ini Evercoss cukup berhasil menggebrak pasar smartphone lokal melalui produk yang dijual dengan harga terjangkau.

Selain masalah harga, keunggulan lain dari hp Evercoss adalah spesifikasi yang cukup oke untuk pemakaian sehari-hari, termasuk dalam urusan kamera. Karena Evercoss cukup banyak menghadirkan handphone dengan kamera 13MP.

Nah, berikut ini 6 handphone Evercoss 2018 dengan harga terjangkau.

1. Evercoss A7K.

Evercoss A7K sangat digemari oleh masyarakat Indonesia karena harganya yang terbilang cukup murah. Ponsel sebesar 4.5 inch dual SIM yang rilis tahun 2014 lalu ini sudah dibekali dengan kecepatan CPU 1.3 GHz.

Loading...

Walaupun memori RAM yang dimiliki hanya 512 MB, Evercoss A7K termasuk kedalam kelompok Evercoss kamera 13 MP sebagai kamera utama dan 2 MP sebagai kamera sekunder. Mematok harga Rp700 ribuan, ponsel yang mempunyai bentuk unik ini merupakan salah satu deretan smartphone Evercoss murah.

2. Evercoss A66.

Dengan ukuran layar 5 inch, Evercoss A66 hanya dibandrol dengan harga kurang dari 1 juta rupiah. Dari series yang telah dibahas sebelumnya, dual kamera yang dimiliki lebih unggul di kamera depan sebesar 3 MP.

Kamera utama yang telah dilengkapi dengan flash memiliki kualitas Evercoss kamera 13 MP. Kamu tak perlu khawatir, dengan spesifikasi yang bagus ini harga yang diawarkan ponsel Evercoss murah ini hanya sebesar Rp 900 ribuan. Wow!

3. Evercoss Elevate Y A66A.

Smartphone dual SIM ini sudah dibekali dengan kecepatan CPU Quad Core 1.3 GHz, selain itu hp ini juga memiliki memori internal sebanyak 8 GB. Evercoss Elevate Y A66A hadir bagi para pencinta fotografi yang menginginkan ponsel canggih.

Dengan kamera Evercoss ini, kamu bisa membidik gambar dengan hasil yang indah dari jarak dekat. Resolusi layar sebesar 720x1280 pixel ini juga semakin bagus dengan kualitas kamera sekunder 5 MP. Kamu hanya cukup mengeluarkan kocek yang sebesar Rp1 jutaan saja untuk mempunyai smartphone Evercoss murah series Elevate Y A66A ini.

4. Evercoss Elevate Y2 Power.

Evercoss Elevate Y2 Power merupakan smartphone 5.5 inch dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 bresolusi HD 1280 x 720 piksel yang akan memanjakan kita dengan segudang fitur menarik yang tak kalah dengan smartphone dari vendor lain yang sudah mengglobal.

Pada bagian belakang sebagai kamera utamanya, ponsel ini menggunakan kamera beresolusi 13 MP, sementara pada bagian belakang smartphone ini menggunakan kamera beresolusi yang tak biasa, yaitu 8 MP.

5. Evercoss Elevate Y Power.

Dengan harga Rp1 jutaan kamu bisa memiliki smartphone dengan kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 4250 mAh. Fitur dual kamera yang ditawarkan oleh series Evercoss Elevate Y Power adalah kualitas Evercoss kamera 13 MP sebagai kamera primer dan 5 MP dengan kamera sekundernya.

Bermacam-macam foto yang kamu bidik bisa disimpan ke dalam memori internal 8 GB. Agar lebih puas, foto bisa disimpan ke dalam memori eksternal yang besarnya lumayan oke mencapai 32GB.

6. Evercoss U50A Max.

Evercoss U50A Max adalah hp yang mengunggulkan kamera dengan empat lensa, di mana dua terdapat di bagian belakang dan dua lagi di depan. Kehadiran kamera ganda di depan dan belakang ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto bokeh yang belakangan digandrungi para produsen.

Kamera milik Evercoss U50A Max hadir dengan resolusi 13MP+2MP untuk kamera belakang, dan 8MP+2MP di bagian depan. Untuk urusan dapur pacu, Evercoss didukung oleh prosesor Speadstrum octa-core 1,3GHz, prosesor ini didampingi oleh RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Kapan lagi ada handphone dengan spesifikasi lumayan dengan harga murah, kan?






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red