×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Fakta menarik di balik film Captain Marvel, sang superhero wanita

0

Film

6 Fakta menarik di balik film Captain Marvel, sang superhero wanita

Captain Marvel merupakan satu dari sekian banyak film bergenre action menggambarkan sosok pahlawan wanita yang diprediksi bakal laris ditonton.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

arianda tanjung

01 / 03 / 2019 12:10

 

Hadirnya film Captain Marvel tampaknya memang sudah menjadi penantian semua kalangan. Pasalnya banyak masyarakat penasaran dengan sosok Captain Marvel yang merupakan sosok wanita superhero. Kali ini Marvel Studios telah resmi merilis trailer perdana dari film yang rencananya akan rilis pada Maret 2019 mendatang.

Ditambah lagi setelah Marvel ‘menggoda’ dengan memasukkan logo Captain Marvel di post-credit scene dari Avengers: Infinity War (2018). Proses penggarapan film yang dibintangi oleh Brie Larson sebagai tokoh utamanya ini pun akhirnya bisa segera disaksikan.

Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu aksi Captain Marvel tahun depan, coba simak beberapa fakta menari dari film Captain Marvel yang sudah dirangkum dari beberapa sumber.

1. Mengambil latar di era 1990-an.

Loading...

kincir.com pemeran utama Captain Marvel dengan gaya era 1990-an

Setelah menggambarkan cerita orisinal Captain America yang mengambil latar era 1940-an, film Captain Marvel meloncat ke era 1990-an. Marvel pertama kali membocorkan latar yang dipakai untuk Captain Marvel pada Comic-Con San Diego 2017. Satu tugas besar bagi Marvel adalah memberikan alasan kepada penonton tentang absennya sang pahlawan terkuat Bumi dalam Marvel Cinematic Universe sampai saat ini. Tentunya sangat menarik untuk melihat kiprah Carol Danvers beraksi dengan beberapa karakter Marvel lain di era tersebut. Pasti akan ada cerita memikat yang terungkap.

 

2. Memunculkan sosok Nick Furry muda.

  sosok Nick Furry ketika muda (kanan) dan tua  (journal.sociolla.com)

Sepertinya dalam film Captain Marvel nanti juga akan melihat sosok Nick Fury muda yang masih belum kehilangan salah satu matanya dan melihat perjalanan karier Nick Fury ketika dia belum tahu apapun mengenai alien dan pahlawan berkekuatan super, hingga menjadi kepala dari agensi S.H.I.E.L.D. Tak hanya menampilkan sosok Nick Furry saat masih muda, dalam trailer film Captain Marvel ini juga akan memunculkan kembali tokoh Agen Coulson (Clark Gregg), Korath (Djimon Hounsou), dan Ronan the Accuser (Lee Pace) saat masih muda.

 

3. The Skrulls jadi antagonis utama di Captain Marvel.

The Skrulls, Sosok Antagonis di film Captain Marvel (kincir.com)

Musuh abadi dari kaum Kree ini terkenal sebagai ras bengis yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud. Di beberapa judul komik orisinal Marvel, bangsa Skrulls beberapa kali diceritakan menginvasi Bumi dan bertarung dengan pahlawan Marvel. Dari foto eksklusif Captain Marvel yang baru-baru ini dirilis, sepertinya Talos (Ben Mendelsohn), sang komandan dari ras Krulls, akan berhadapan dengan Carol Danvers di pertempuran galaktik yang menentukan nasib Bumi.

 

4. Film hasil kolaborasi Marvel Studios bersama Disney Pictures.

Film Hasil KOlaborasi Marvel Studio dan Disney Pictures (journal.sociolla.com)

Dari akun media sosial, yakni instagram resmi Disney Studios sempat memposting poster perdana dari Captain Marvel. Hal ini dilakukan karena Marvel Studios memang berkolaborasi dengan Disney Pictures dalam pembuatan film Captain Marvel. Brie Larson sendiri mengonfirmasi kabar ini melalui presentasi Marvel pada acara San Diego Comic Con yang diadakan di California, Amerika Serikat (23/7). Demi mendapat hak cipta komik Marvel, disebutkan Disney harus menggelontorkan dana sebanyak US$52,4 miliar untuk membeli hak cipta yang sebelumnya dipegang oleh 20th Century Fox.

 

5. Sempat mengalami ‘bongkar pasang’ penulis skenario.

Captain Marvel (journal.sociolla.com)

Dari informasi yang didapat, salah satu rintangan yang cukup membuat pusing para kru film adalah ketika Nicole Perlman dan Meg LaFauve yang merupakan penulis skenario dari Captain Marvel meninggalkan proyek tersebut karena harus bertanggungjawab pada produksi animasi Disney berjudul Gigantic. Pihak Marvel pun langsung menunjuk Geneva Robertson-Dworet untuk menggantikan posisi penulis naskah sebelumnya demi menyelesaikan naskah yang sempat terhenti. Geneva Robertson-Dworet sendiri merupakan penulis naskah di balik proyek film reboot Tomb Raider juga ‘Sirens‘, film yang saat ini tengah disiapkan oleh Disney Pictures.

 

6. Kisah Captain Marvel menjadi alasan Nick Fury untuk membentuk Avengers.

Para Superhero Avengers (kincir.com)

Bisa dibilang, kisah pertemuan Nick Fury dengan Carol Denvers adalah kali pertama dia menemukan bukti adanya entitas lain di semesta. Tidak cuma manusia yang menjadi penghuni semesta. Kekhawatiran akan keamanan Bumi yang teknologinya jauh tertinggal dari makhluk lain menjadi alasan bagi Fury untuk mengembangkan dan menciptakan pasukan super penjaga Bumi yang akhirnya dijalani oleh pahlawan Avengers.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red