×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Drama Korea ini selalu menarik untuk ditonton ulang

0

Film

6 Drama Korea ini selalu menarik untuk ditonton ulang

Yang mana drama Korea favoritmu?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Smile7

04 / 10 / 2018 14:25

Beberapa drama Korea ini memang sudah selesai masa tayangnya. Namun jangan salah, bapernya itu lho masih kerasa sampai sekarang. Tak hanya fansnya, bahkan bintangnya pun makin menjadi terkenal. Walaupun drama-drama korea yang baru banyak bermunculan, tapi drama yang lama dibuang sayang. Terkadang sebagian penggemar K-Drama masih ingin bernostalgia.

Nah, berikut ini 6 drama Korea yang masih selalu ditonton walau sudah selesai masa tayangnya. Malah kalau bisa sebagian penonton pasti ingin ada part 2 nya. Cek yuk guys mana drama favorit kamu.

1. Love Story In Harvard.

6 Drama Korea ini selalu menarik untuk ditonton ulang

Serial televisi Korea Selatan tahun 2004 yang dibintangi oleh Kim Rae-won, Kim Tae-hee dan Lee Jung-jin. Serial televisi ini disiarkan di SBS dari tanggal 22 November 2004 hingga tanggal 11 Januari 2005 pada hari Senin dan Selasa pada pukul 21:55 untuk 16 episode.

Loading...

Love Story in Harvard menggambarkan mimpi dan cinta yang dikejar oleh mahasiswa asing yang sedang menuntut ilmu di Harvard. Sebuah kisah cinta di sekolah Ivy League yang terkenal di Amerika Serikat. Kim Hyun Woo (Kim Rae Won), seorang mahasiswa hukum 1 tahun di Harvard Law School, masuk ke dalam persaingan dengan teman sekelas Hong Jung Min (Lee Jung Jin) untuk memperebutkan cinta mahasiswa Harvard Medicine School, Lee Soo In (Kim Tae Hee). Kedua laki-laki berasal dari keluarga prestisius, sementara Soo In dari keluarga miskin.

2. Full House.

6 Drama Korea ini selalu menarik untuk ditonton ulang

Serial televisi Korea Selatan tahun 2004 yang dibintangi oleh Song Hye-kyo, Rain, Han Eun-jung dan Kim Sung-soo. serial komedi romantis ini disiarkan di KBS2 dari tanggal 14 Juli hingga tanggal 4 September 2004 sebanyak 16 episode.

Drama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) dan aktor bernama Lee Young-Jae (Rain). Han Ji-Eun, seorang penulis naskah, tinggal di rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya. Pada suatu hari, Ji-Eun ditipu oleh dua orang temannya. Ia dibohongi telah memenangi liburan serba gratis ke Shanghai. Di dalam pesawat, Ji-Eun duduk berdampingan dengan Young-Jae, seorang aktor terkenal dan tampan. Keduanya menjadi saling mengenal setelah Ji-Eun muntah di kemeja Young-Jae. Di Shanghai, Ji-Eun kehabisan uang dan harus meminjam uang kepada Young-Jae. Kedua teman yang menipunya mengatakan semua pengeluaran, termasuk biaya makan sudah ditanggung. Setiba kembali di Korea, Ji-Eun sadar dirinya telah ditipu, dan rumah tempat tinggalnya sudah dibeli oleh Young-Jae. Keduanya setuju untuk tinggal di satu rumah, asalkan Ji-Eun bekerja sebagai pembantu rumah tangga agar bisa mendapatkan kembali rumahnya. Dari sinilah kisah percintaan drama komedi ini dimulai.

3. The Princess' Man.

6 Drama Korea ini selalu menarik untuk ditonton ulang

Drama televisi Korea Selatan tahun 2011 ini ditayangkan di KBS mulai tanggal 20 Juli 2011. Berlanjut sampai 24 episode, drama romantis sejarah ini menceritakan kisah cinta dari putri Raja Sejo, Lee Se Ryung dan Kim Seung Yoo, putra dari lawan politiknya, Kim Jeong Seo. sageuk ini dibintangi oleh Moon Chae-won dan Park Shi-hoosebagai pemeran utamanya, yakni sebagai Se Ryung dan Seung Yoo.

4. The Moon That Embraces the Sun.

6 Drama Korea ini selalu menarik untuk ditonton ulang

Juga dikenal sebagai The Moon Embracing the Sun atau The Sun and the Moon adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2012 yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Han Ga-in, Jung Il-woo, dan Kim Min-seo. Drama ini ditayangkan oleh MBC sebanyak  20 episode.

Drama sejarah-fantasi ini diadaptasi dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Jung Eun-gwol. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta pahit antara Raja Joseon fiksi dan seorang peramal dengan latar belakang istana tradisional Korea yang berbau konflik dan konspirasi persaingan kekuatan politik.

5. My Love From the Star.

6 Drama Korea ini selalu menarik untuk ditonton ulang

Serial televisi Korea Selatan tahun 2013 yang dibintangi oleh Gianna Jun (Cheon Song-Yi) dan Kim Soo-hyun (Do Min-Joon) dan ditayangkan di stasiun televisi Seoul Broadcasting System mulai tanggal 18 Desember 2013.

Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tetapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi.

6. Descendants of the Sun (DOTS).

6 Drama Korea ini selalu menarik untuk ditonton ulang

Serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Jin Goo dan Kim Ji-won. Drama ini disiarkan di KBS2 mulai 24 Februari hingga 14 April 2016 sebanyak 16 episode.

Drama DOTS berhasil memecahkan perhatian pencinta drama Korea. Pertemuan seorang kapten tentara pasukan khusus Tentara Angkatan Darat Korea Selatan dan memimpin kelompok khusus bernama Tim Alpha dengan seorang dokter yang mengiring pada sebuah arti cinta sejati. Kapten Yoo Shi Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki bisa dibilang jatuh cinta pada pandangan pertama pada dokter Kang Mo Yun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Berseminya cinta mereka terkuak saat mereka tidak disangka ditugaskan pada sebuah negara yang mengalami perang.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

MORE
Wave red