Pernikahan memang salah satu tujuan hidup. Karena di dalam sebuah pernikahan akan mendapatkan bibit-bibit baru di dunia ini. Tidak terkecuali dengan para selebriti.Bagi mereka pernikahan merupakan hal penting dalam hidup mereka. Baik selebriti wanita maupun pria.

Kali ini, saya akan membahas beberapa aktor tampan yang melepas masa lajangnya pada tahun 2017 ini. Siapa sajakah mereka ?

1. Haykal Kamil.

5 Aktor tampan ini melepas lajang pada tahun 2017

Adik dari artis Zaskia Adya Mecca ini merupakan aktor yang membintangi beberapa film, salah satunya Toba Dreams. Pada tahun 2017 pria yang pernah membintangi sinetron bersama penyanyi Gita Gutawa ini resmi menikahi wanita bernama Tantri Namirah yang juga merupakan seorang artis pada 25 Maret 2017

2. Tara Budiman.

5 Aktor tampan ini melepas lajang pada tahun 2017

Pria yang baru-baru ini dihebohkan dengan kabar sang ayah, pada tanggal 22 April silam telah berbahagia. Pria yang pernah berperan dalam film Air dan Api bersama Judika ini resmi mempersunting Gya Sadiqah.

3. Dion Wiyoko.

5 Aktor tampan ini melepas lajang pada tahun 2017

Aktor berparas gagah ini pernah main film bareng Tara berjudul Air dan Api. Aktor yang popular dengan nama Dion Wiyoko ini resmi menjadi suami dari gadis cantik bernama Fiona pada tanggal 1 September di Bali.Sebelumnya Dion dan Fiona berhasil membuat iri netizen dengan foto-foto pre wedding super romantis.

4. Hamish Daud.

5 Aktor tampan ini melepas lajang pada tahun 2017

Siapa yang tak tahu kehebohan pernikahan pria ganteng yang bermain film Love You Not bersama Chelsea Islan ini. Iya, Hari pernikahan dimana Hamish mempersunting penyanyi cantik Raisa pada tanggal 3 September 2017 ini ditetapkan sebagai Hari Patah Hati Nasional.

5. Marcel Candrawinata.

5 Aktor tampan ini melepas lajang pada tahun 2017

Aktor bertubuh tinggi besar yang merupakan adik dari Nadine Chandrawinata dan saudara kembar Mischa Chandrawinata yang berperan sebagai Panji dalam film Pupus ini sedang menikmati masa-masa bulan madu setelah ia resmi menikahi wanita cantik bernama Deasy Priscilla pada tanggal 24 November 2017.

6. Fauzan Nasrul.

5 Aktor tampan ini melepas lajang pada tahun 2017

Kalau yang ini masih sangat hangat diperbincangkan publik nih. Kali ini kabar pernikahan datang dari aktor tampan langganan FTV bernama Fauzan Nasrul resmi menikah dengan wanita cantik yang mengenakan hijab bernama Elvida Rismi pada tanggal 17 Desember lalu ini digelar secara sederhana namun sangat sakral.