×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tips untuk menjadi jomblo yang berkelas, bisa dicoba nih

0

Life

5 Tips untuk menjadi jomblo yang berkelas, bisa dicoba nih

Biar kamu gak mati gaya pas malam minggu tiba.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ridwan As

08 / 02 / 2019 16:39

 

Pernah gak sih merasa sepi kayak gak ada temen, apalagi pas malam minggu datang, seolah-olah jam gak mau berputar. Mungkin bagi sebagian orang malam minggu adalah momok menakutkan. Sebenarnya sih gak menakutkan, kita cuma terdoktrin kalimat “malming kemana nih?”. Apalagi kita yang notabene anak rantau, melihat stories teman isinya jalan-jalan sama pacar/keluarga, rasanya sudah seperti jatuh ketimpa tangga.

Tapi tak apa, banyak kok hal-hal positif yang bisa dilakuin pas malam minggu. Di sini kita akan bahas satu per satu kegiatan apa saja sih buat mengisi malam minggumu.

1. Kumpul reuni.

Kamu anak rantau, di kos cuma sendirian. Coba inget-inget kapan terakhir kumpul sama temen. Reuni bareng temen segeng bisa mengobati rasa galau pas malam minggu. Bersama mereka kita dapat saling curhat tentang hal-hal paling remeh sekalipun, bisa juga ngobrolin rencana masa depan, atau mungkin bercanda tawa, tapi jangan ngobrolin yang gak baik ya, apa lagi ngegosip, itu gak baik. Bersama teman setidaknya bisa menghilangkan rasa suntuk karena sendirian.

Loading...

 

2. Mabar.

Temen-temen sudah pada ngumpul semua, salah satu hal asyik yang bisa dilakukan bersama adalah mabar. Salah satu permainan yang lagi booming akhir-akhir, di mana beberapa orang dapat bermain satu permainan dari android masing-masing. Biasanya ‘mabar' dilakuin sama orang yang super gabut. Mereka bosan/malas keluar karena di jalan pasti macet parah, apalagi kalo kamu tinggal di kota besar seperti Jakarta. Tapi jangan salah, ‘mabar’ juga ada hal positifnya lho, salah satunya kerja sama tim.

 

3. Nonton film.

Buat kamu yang males kumpul/mabar karena sudah dibikin capek sama segudang aktivitas dari kuliah/kerja, dan juga super lelah hati karena sendiri, tenang, masih ada kok cara melewati malam minggu walau cuma sendirian. Salah satunya nonton film. Banyak film yang bagus di bioskop atau mungkin buat mahasiswa rantau yang lagi schedule irit bisa nonton di hp/laptop, seperti nonton drama Korea (biasanya cewek). Kamu bisa nonton sepuasnya sampai beberapa episode dalam semalam. Lumayan lah buat ngilangin galau sama lelah hati.

 

4. Wisata malam.

Merasa bosan di kosan terus? Bisa nih dipraktekkin. Sekali kali cobalah keluar ke pasar malam atau ke angkringan bareng temen. Di sana kita akan bertemu orang orang baru. Kalau berani juga bisa berkenalan dengan orang lain, sekalian buat nambah temen. Kamu juga bisa memperhatikan bagaimana jalanan macet karena yang pada ‘bergandengan’ keluar entah mau kemana. Tapi jangan sampai baper ya karena jalan penuh dengan mereka yang punya acara.

 

5. Belajar agama.

Bosan sama empat tips di atas, atau sudah sering dilakukan? Nah, yang satu ini super elite buat kamu yang ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Datanglah ke acara pengajian, di sana kita akan mendapat berbagai ilmu dunia akhirat, kita juga akan merasa lebih tentram karena di sana terus mendapat bimbingan hati. Tapi niatkan yang baik ya guys jangan sampai kita datang tapi pikiran kemana mana, kan rugi, sudah berkorban waktu tapi ilmu gak sampai.

 

Nah itu beberapa saran buat kamu yang lagi gabut sendirian. Masih banyak kok cara berkelas buat hilangin rasa galau karena malam minggu. Mungkin tips di atas dapat bantu kamu buat merasa senang di malam minggu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red