Jomblo adalah suatu kondisi di mana seseorang tidak punya pasangan/gebetan/pacar yang manabanyak orang gak mau menyandang gelar ini. Biasanya para jomblo tak begitu kentara di hari-hari biasa, tapi mereka bakalan terlihat ketika malem minggu tiba.

Tenang saja, bagi kamu yangsedang jomblo gak usah panik, penulis bakalan kasih solusi buat para jomblo biar gak makin sakit hati di malem minggu. Beberapa aktivitas berikut ini bisa coba kamu dilakukan biar lebihhappy.

1. Main video game.

Bagi para jomblo bisa pakai opsi ini. Selain ngilangin suntuk akibat kesepian, video game terlebih yang online bisa bikin moodkamu jadi lebih baik.

2. Pergi ke pasar malam.

Lho kok pasar malem? Jangan remehkan pasar malam. Meskikamu sedang kesepian, di sini banyak wahana yang murah meriah atau kamu bisa belanja sekalian cuci mata, barangkali kamu bisa ketemu dengan seseorang yang cocok buat mengakhiri status jomblomu.

3. Wisata kuliner.

Wisata kuliner bisa jadi opsi yang menarik dan menggelitik, terlebih ada yang bilang perut lapar sumber mood jadi galau. Daripada jenuh mending cari makanan yang bisa nemenin kita melalui malam minggu dan ditemani dengan lagu yang syahdu.

4. Cari komunitas jomblo.

Tenang, di dunia ini bukan cumankamu kok yang sendiri, masih banyak orang yang senasib dan sepenanggungan denganmu. Ingat, bersama-sama pasti kamu bisa melalui malam minggu dengan mengisi sama hal-hal yang lebih berguna, seperti latihan band atau main futsal. Jadilah seoranghigh quality jomblo.

5. Tidur cepat.

Ini pilihanterakhir jika malam minggu cuaca sedang gak mendukung. Langsung tidur sajadanberharap malam cepat berlalu dan besok dapet memulai dengan kehidupan baru.

Demikian tips dari penulis bagi para jomblo. Walaupun tiap orang gak mau jadi jomblo, ada kalanya kita mesti bersabar, barangkali Tuhan inginmemberi kita pasangan yang terbaik sampai waktu yang belum ditentukan. Tetep semangat dan pantang menyerah!