×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tempat wisata low budget yang banyak didatangi di Medan

0

Jalan-Jalan

5 Tempat wisata low budget yang banyak didatangi di Medan

Selain keren dan mudah dijangkau, tempat wisatanya pun tak menguras kantong.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

prawira setiabudi

08 / 02 / 2019 14:28

Sumatera Utara mempunyai banyak tempat wisata terkenal hingga mancanegara. Siapa yang tidak tahu Danau Toba, Berastagi, hingga Bukit Lawang yang banyak didatangi wisatawan lokal maupun asing. Namun, tidak sedikit juga biaya untuk pergi dan menginap di sana.

Namun semua tempat wisata itu bukan satu-satunya yang cuma ada di Sumatera Utara. Saat ini sudah banyak muncul tempat wisata tidak kalah cantik dari tempat wisata di atas tersebut. Tidak hanya cantik, namun biaya untuk kesana terbilang cukup murah dan juga jaraknya tidak terlalu jauh dari Kota Medan, Ibu kota Sumatera Utara.

Mau tahu apa-apa saja nama tempat wisata tersebut? Berikut tempat-tempat wisata paling murah namun keren di Sumatera Utara dan pastinya jadi destinasi wisata kaum milenial di Kota Medan.

1. Agrowisata Paloh Naga Deli Serdang.

Wisata Paloh Naga Deliserdang (foto:www.inst4gram.com)

Bagi kalian yang sangat menyukai pemandangan alam terutama persawahan. Di Kabupaten bernama Deli Serdang akan menemukan tempat wisata yang paling ramai didatangi muda-mudi Kota Medan. Namanya Agrowisata Paloh Naga Deli Serdang yang merupakan objek wisata yang mengandalkan keindahan alam sebagai daya tariknya. Di sini kamu akan mendapatkan suguhan dari hijaunya petak-petak sawah yang membentang seluas pandangan mata. Menyegarkan!

Untuk dapat menikmati kesegaran dari hijau persawahan Agrowisata Paloh Naga ini, kamu harus datang ke kawasan Jln. P Naga, Denai Lama, Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang. Dari Medan, jarak yang dibutuhkan untuk sampai lokasi sekitar 1,5 jam. Hanya dengan membayar Rp5.000, pengunjung bisa menikmati keindahan area persawahan yang juga bisa dijadikan sebagai latar untuk berfoto. Biaya tersebut sudah termasuk parkir kendaraan bermotor. Harganya sangat terjangkau kan guys!

 

2. Wisata The Le Hu Garden Medan.

The Le Hu Garden, Deliserdang  (foto:Wisata)

Ini dia salah satu taman yang paling viral di Kota Medan. The Le Hu Garden, Medan, Sumatera Utara. Cukup beralasan wisata taman tersebut viral di sosial media, lantaran memiliki taman dipenuhi keindahan bunga serta berbagai spot foto menarik.

Cukup berkunjung ke wilayah Patumbak, Deli Serdang yang jaraknya pun tak jauh dari lokasi pusat Kota Medan, maka kamu sudah dapat merasakan sensasi keindahan wisata taman yang menyejukkan mata.

Untuk biaya masuk ke taman The Le Hu Garden Medan ini juga sangat murah. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp15.000 per orang dan sudah bisa menikmati indahnya pesona taman yang penuh warna-warni bunga.

 

3. T-Garden Outbound and Ranch.

T-Garden Outbound and Ranch, Medan (foto:navymanagement)

Ini merupakan taman wisatan yang berada di Kota Medan, tepatnya di Jalan Tritura Medan. Seluruh taman T-Garden didekorasi dengan desain ala Bali.Taman ini bernuansa Bali dan direkomendasikan bagi kamu yang hobi hunting tempat foto keren dan kekinian. Tempat menarik untuk foto prewedding, tapi sebelumnya meminta izin kepada pihak management T-Garden untuk pengambilan foto dengan kamera DSLR. Tiket masuknya Rp20ribu per orang untuk bisa bersantai dengan pacar atau keluarga. Harga yang masih murah, kan?

 

4. Sun Flower Garden.

Sun Flower Garden, Medan (foto:Harian9.com)

Masyarakat Kota Medan sepertinya tidak perlu pergi jauh-jauh lagi untuk mengambil spot foto di tempat kekinian seperti di Yogyakarta, Bandung, dan kota lain karena saat ini Kota Medan punya tempat wisata baru, Sun Flowers Garden namanya.

Berada di Jalan Sejohor Baru Simalingkar B Medan, tepatnya di dalam kawasan perumahan River Valley Residence yang merupakan salah satu perumahan dari Wiraland Property Group. Yang membuat kalian terperangah karena ada 23 spot foto kekinian yang dihadirkan di Sun Flowers Garden. Mulai dari Air Mancur, Angsa Cinta, Kupu-Kupu, Kepompong, Burung Merak, Love Bambu, dan Bangku Santai. Ada juga Tol Jokowi, Rumah Pondok, Kepompong Anak, Kebun Bunga Matahari, Jam Dinding, Sangkar Burung Duduk, Anjungan Bambu, Bunga Matahari, Bingkai Kembar, Anjungan Kayu, Putus Cinta, Sayap Bidadari, Kursi Ayun, Bulan Sabit, dan Perahu Bambu. Untuk tiket masuk relatif murah, hanya Rp5000 saja dan kamu bisa berfoto sepuasnya.

 

5. Romance Padi Perbaungan.

Romance Padi Perbaungan, Perbaungan (foto:Melati Perbaungan)

Yang terakhir ini merupakan destinasi wisata romantis bagi warga Sumatera Utara, khususnya kawula muda Kota Medan. Bagaimana tidak, sebuah persawahan disulap menjadi tempat romantis dipenuhi kelambu berwarna pink yang cocok buat kamu yang lagi kasmaran. Di tempat ini kamu akan melihat pengunjung berfoto selfie ria di spot berfoto yang tersedia, ada yang berpasangan ada juga bersama keluarga atau rekan kerja.

Romance Padi beralamat di desa Karang Anyar, Perbaungan, Serdang Bedagai. Untuk bisa bersantai dan memadu kasih serta berfoto dengan pasangan, kamu cukup membayar Rp35 ribu untuk tiket masuk. Kamu pun bisa sepuasnya menikmati indahnya kehijauan padi disisipi dengan indahnya warna pink dan merah yang banyak tersaji di tempat itu.

So, sudah tahu pilihanmu? Liburan itu tidak harus mahal dan jauh loh guys!

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red