×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tanda ini menunjukkan kamu seorang budak cinta alias bucin

0

Cinta

5 Tanda ini menunjukkan kamu seorang budak cinta alias bucin

Ini tanda-tanda jika kamu seorang bucin alias budak cinta.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

AWALUS SAIDATUL MAGHFIROH

06 / 01 / 2021 16:33

Bucin alias budak cinta adalah istilah gaul yang dipakai untuk menyimbolkan seseorang yang berlebihan dalam mencintai pasangannya. Seperti yang orang-orang bilang "cinta itu buta". Dikatakan buta karena orang yang sedang jatuh cinta sering kali melakukan hal-hal yang tidak masuk akal.

Bucin adalah hal wajar dan  pasti ada dalam diri masing-masing manusia. Hanya saja, orang yang memiliki perasaan bucin tinggi akan cenderung merasa tidak bisa hidup tanpa pasangan. Maka dari itu, yuk kenali tanda-tanda kalau kamu sedang bucin.

1. Selalu berusaha memenuhi keinginan pasangan.

Bucin memang tidak sepenuhnya terlihat oleh mata. Namun orang yang selalu ingin memenuhi keinginan pasangan juga berpotensi mengalami bucin. Misalnya apabila pasangan menginginkan sesuatu, maka kamu akan berusaha untuk mewujudkan keinginan tersebut.

2. Rela berkorban demi pasangan.

Loading...

Orang yang sedang bucin pasti ingin selalu membahagiakan pasangannya. Termasuk dia rela mengorbankan apa yang dia punya untuk orang yang dicintainya. Bisa jadi itu adalah masa depan atau cita-cita. Berkorban boleh, tapi jika seperti ini, alangkah baiknya jangan ya.

3. Kebahagiaan pasangan di atas kebahagiaan diri sendiri.

Jika dalam diri orang sudah terdapat sifat bucin, maka dia akan mementingkan apakah pasangannya bahagia atau tidak. Jika si dia belum merasa bahagia, maka si bucin akan melakukan segala cara agar pasangannya merasa bahagia. Tidak peduli apakah saat itu si bucin merasa bahagia atau tidak, yang penting pasangannya selalu bahagia.

4. Selalu menceritakan hal-hal baik tentang pasangan.

Seseorang yang sedang bucin pasti akan sangat memuji pasangannya. Dia akan menceritakan segala hal baik tentang pasangannya kepada teman-temannya secara berlebihan. Sementara jika ada yang mengatakan hal buruk tentang pasangannya, si bucin akan langsung menolaknya. Si bucin akan merasa tidak terima jika pasangannya dikatakan memiliki kelemahan.

5. Menjadi sangat galau ketika pasangan hilang kabar.

Saling berkabar adalah hal terpenting dalam suatu hubungan. Namun jika ada urusan yang menyebabkan pasangan tidak bisa memberi kabar adalah hal yang perlu dimaklumi. Bisa jadi ada hal yang sangat darurat dan tidak bisa ditunda. Bagi si bucin, apabila pasangan hilang kabar walau sebentar akan langsung membuatnya menjadi overthinking dan mengubah mood-nya menjadi sangat galau.

Nah, itu dia tanda-tanda orang yang sedang berlebihan dalam mencintai alias bucin. Meski bucin tidak memberi pengaruh pada kondisi mental seseorang secara langsung, hal itu lama-kelamaan akan memengaruhi kondisi psikologisnya. Kamu termasuk orang yang bucin?






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red