Banyak orang mungkin percaya bahwa dilahirkan dalam keluarga kaya adalah tanda bahwa mereka akan memiliki keamanan finansial selama sisa hidup mereka. Namun, para selebriti dalam daftar ini tidak setuju dengan ide tersebut dan mereka tidak berniat meninggalkan kekayaan mereka kepada anaknya. Mereka semua memiliki kesamaan yaitu percaya bahwa anak-anak harus bekerja untuk semua hal yang mereka inginkan, termasuk uang.

1. Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

5 Seleb ini tidak berniat memberikan kekayaannya pada sang anak

Foto: website/sheknows

Ashton Kutcher dan Mila Kunis selalu memberi kesan bahwa mereka adalah pasangan yang bersahaja dan berusaha membesarkan anak-anaknya jauh dari sorotan media dan kemewahan. Namun, Kutcher sadar bahwa anak-anaknya beruntung. "Anak-anak saya menjalani kehidupan yang sangat istimewa dan mereka bahkan tidak mengetahuinya," kata aktor itu. Aktor ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak berniat meninggalkan anak-anaknya sejumlah uang dan mereka akan belajar nilai uang dengan bekerja.

2. Jackie Chan.

5 Seleb ini tidak berniat memberikan kekayaannya pada sang anak

Foto: website/thesun

Jackie Chan memiliki kekayaan bersih yang diperkirakan sebesar $ 350.000.000. Tetapi ia termasuk dalam seleb yang tidak akan meninggalkan apa pun untuk anak-anaknya. Dia malah akan memberikan segalanya untuk amal.

Aktor itu mengatakan bahwa anaknya mampu menghasilkan uang sendiri. Ketika ada kasus yang berhubungan dengan putrinya beberapa tahun lalu, laporan media menyebutkan bahwa dia bukan bagian dari hidupnya. Jadi tidak mengherankan putrinya tidak akan menerima bagian dari kekayaannya.

3. Simon Cowell.

5 Seleb ini tidak berniat memberikan kekayaannya pada sang anak

Foto: website/pagesix

Setiap orang dalam daftar ini memiliki kesamaan yaitu mereka tidak berniat untuk memberikan uangnya kepada sang anak. Simon Cowell adalah seleb lain yang ingin meninggalkan jutaan orang untuk amal, mungkin amal yang berkaitan dengan kesejahteraan anak-anak yang membutuhkan ataupun juga hewan. Dia percaya bahwa hal-hal terbaik yang dapat dia tinggalkan untuk anak-anaknya adalah memberi mereka kesempatan untuk berhasil dalam kehidupan dan juga menghabiskan waktu bersamanya.

4. Elton John.

5 Seleb ini tidak berniat memberikan kekayaannya pada sang anak

Foto: website/sheknows

Elton John adalah salah satu bintang terbesar yang masih hidup dan ia memiliki kekayaan yang diperkirakan sebesar $ 450.000.000. Sangat mudah untuk mengasumsikan bahwa kedua anaknya tidak perlu khawatir tentang uang. Namun, banyak orang terkejut ketika penyanyi itu mengungkapkan bahwa kedua putranya, Zachary dan Elijah, tidak akan menerima semua uangnya.

Dia mengatakan bahwa anak-anaknya menjalani kehidupan yang paling mewah sekarang dan dia tidak akan berpura-pura bahwa mereka adalah anak-anak biasa. Namun, ia mengatakan bahwa pada titik tertentu, mereka harus mendapatkan uang sendiri.

"Tentu saja, saya ingin meninggalkan anak laki-laki saya dalam keadaan keuangan yang sangat sehat," katanya.

"Tapi mengerikan memberi anak-anak perlakuan yang terlalu berlebihan. Itu menghancurkan hidup mereka." Pungkasnya.

5. Sting.

5 Seleb ini tidak berniat memberikan kekayaannya pada sang anak

Foto: website/eastbeastbaytimes

Sting memiliki kekayaan bersih sebesar $ 400.000.000 dan tidak memiliki rencana untuk menyerahkannya kepada enam anaknya. Dia sudah mengatakan kepada mereka bahwa tidak akan ada banyak uang yang tersisa karena dia sekarang sibuk membelanjakannya dan dia memiliki banyak komitmen untuk pemanfaatan hartanya tersebut.

Musisi ini mengatakan bahwa anak-anaknya tidak bergantung padanya dan dia bangga bahwa mereka mandiri. Tetapi dia juga menambahkan bahwa jika mereka dalam kesulitan, dia tidak akan pernah ragu untuk membantu.