×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Potret keindahan Swiss dalam drama Crash Landing on You

0

Jalan-Jalan

5 Potret keindahan Swiss dalam drama Crash Landing on You

Meskipun sudah tamat, Crash Landing on You menjadi drama Korea terpopuler saat ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Restu Stefani

12 / 03 / 2020 11:35

Drama Crash Landing on You mendulang sukses dengan meraih predikat penonton terbanyak kedua setelah Goblin dalam sejarah drama yang tayang di saluran TV kabel milik Korea Selatan: TvN. Drama yang bercerita tentang seorang chaebol (konglomerat) Korea Selatan, bernama Yoon Se Ri yang terdampar di Korea Utara karena terbawa angin tornado saat melakukan aktivitas paragliding dan ditemukan oleh tentara pasukan elit khusus Korea Utara yang kemudian menyembunyikan keberadaan Se Ri di Korea Utara.

Tak hanya mendulang sukses dikarenakan jalan cerita yang rumit namun menarik tentang percintaan dua insan antar negara yang sedang berkonflik tersebut, namun lokasi shooting drama ini pun menjadi sorotan. Pasalnya, Swiss, salah satu tempat yang dijadikan lokasi shooting drama ini sungguh memanjakan mata siapa pun yang melihatnya.

Berikut ini lima potret keindahan Swiss yang terdapat dalam drama Crash Landing On You (CLOY).

1. Iseltwald, Lake Brienz - Bernese Oberland Swiss.

Cloy-ISeltwald-1

Loading...

Adegan ketika Ri Jeong Hyeok memainkan piano terakhirnya dan ketika pertama kali pertemuan tidak sengaja dengan Yoon Se Ri di Danau Iseltwald. Warna airnya yang tosca membuat takjub, bukan? Jadi ingin bertemu dengan soulmate juga nih di sana.

2. Sigriswil Bridge - Interlaken Swiss.

sigriswil-cloy-2

Adegan ketika Yoon Se Ri yang sedang putus asa merekam ucapan ulang tahunnya sendiri untuk keluarganya, sesaat sebelum Ri Jeong Hyeok meminta Se Ri untuk membantunya memotret dirinya dengan Seo Dan. Seperti terselamatkan dari aksi bunuh diri, keindahan jalan takdir pertemuan Yoon Se Ri dengan Ri Jeong Hyeok seolah tergambar nyata di atas Jembatan Interlaken Swiss ini! So sweet!

3. Jungfrau Summit - Bern Swiss.

cloy-jungfrau-3

Tempat ketika Ri Jeong Hyeok berfoto dengan Seo Dan, tunangannya yang datang dari Korea Utara. Puncak Jungfrau (Jungfrau Summit) ini seperti menggambarkan kedinginan hati Yoon Se Ri saat itu. Siapa sangka, ternyata pria yang hendak dipotret itu adalah masa depannya!

4. Lauterbrunnen, village in Swiss.

cloy-brunnen-4

Di episode terakhir, Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyeok hidup bahagia bersama di Swiss. Lokasi tersebut adalah di Lauterbrunnen, sebuah desa yang terletak di lembah Lauterbrunnen, Bern.

5. First Flieger, Grindelwald.

cloy-grindelwald-5

Terakhir, First Flieger adalah pegunungan yang berada di wilayah Grindelwald, Swiss menjadi lokasi ketika Yoon Se Ri berusaha melakukan olahraga paragliding kembali dan kemudian bertemu secara takdir dengan Ri Jeong Hyeok. Episode ini tidak hanya menampilkan pesona keindahan pegunungan yang bagian dari pegunungan Alpen tersebut, namun juga romansa cinta keduanya yang membuat penonton baper!

Bagaimana, tempat-tempat shooting drama CLOY ini selain indah juga bikin baper, bukan? Tempat-tempat ini pun bisa dijadikan referensi tempat wisatamu ketika berkunjung ke Swiss. Siapa tahu bisa menemukan soulmate di sana!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red