Dalam dunia kita yang serba beragam ini, banyak sekali fakta dan kejadian yang mengundang tanda tanya. bak dalam adegan film aksi, para pemeran nya sering kebal terhadap racun, senjata tajam dan memiliki kesaktian.

ternyata di dunia nyata pun pernah hidup orang-orang yang konon sangat sulit dibunuh, siapa saja mereka?

1.Adolf Hitler

5 Tokoh bersejarah ini pernah beberapa kali lolos dari kematian

Pemimpin diktator partai Nazi ini membawa Jerman pada perang dunia ke II, ditengah kepemimpinan nya itu, banyak pihak yang ingin membunuh Hitler.

Hal ini terbukti pada tahun 1921, dimana pada saat itu Hitler di tembaki oleh orang yang tak dikenal saat sedang berpidato. Kemudian pada tahun 1939 lagi-lagi terjadi rencana pembunuhan pada Hitler dengan cara meledakan mobil yang sedang dikendarai oleh Hitler, namun usaha yang dilakukan oleh tentara polandia ini tidak berhasil.

Dari sekian banyak rencana pembunuhan terhadap Hitler tidak ada satupun yang berhasil sehingga pada akhirnya sang ditaktor ini meninggal sendiri dengan cara bunuh diri bersama sang istri didalam bunker bawah tanah.

2.Grigori Yefimovich Rasputin

5 Tokoh bersejarah ini pernah beberapa kali lolos dari kematian

Rasputin adalah legenda Rusia pada masa-masa akhir Dinasti Romanov. Semasa hidupnya ia telah begitu banyak mengalami upaya pembunuhan, usaha pertama pembunuhan terhadap dirinya pada tanggal 29 juni 1914 yang dilakukan oleh seorang wanita. Ketika itu Rasputin baru keluar dari gereja dan langsung diserang oleh Khionia Guseva, seorang mantan pelacur menggunakan pisau dan mengoyak perut Rasputin.

Namun serangan tersebut gagal membunuh Rasputin dan ia kembali pulih seperti semula. Namun lagi-lagi pada tanggal 16 desember 1916 sekelompok bangsawan yang dipimpin oleh Felix Yusupov dan Grand Duke Dmitri Pavlovich dan politikus Vladimir Purishkevich mengupayakan dan merencanakan untuk membunuh Rasputin menggunakan racun pada makanan. Tetapi lagi-lagi hal ini gagal dan racun tersebut tidak berfungsi pada tubuh Rasputin, bahkan ia masih bisa bertahan hidup ketika terkena tembakan.

Namun sehebat-hebatnya manusia akhirnya ia meninggal juga akibat keracunan, tetapi setidaknya ia telah melewati begitu banyak percobaan pembunuhan.

3.Fidel Castro

5 Tokoh bersejarah ini pernah beberapa kali lolos dari kematian

Fidel Castro merupakan pemimpin kuba yang terkenal diKtator, namun selain itu ternyata ia juga termasuk manusia yang paling sulit untuk dibunuh. Menurut Fabian Escalante, selam ia melindungi fidel castro telah tercatat sebanyak 638 kali pembunuhan yang ditujukan pada pemimpin kuba tersebut namun semuanya tidak ada yang berhasil. ia sangat di incar oleh Amerika Serikat karena selalu menentang kebijakan AS, CIA merupakan utusan AS untuk melenyapkan Fidel Castro, namun tidak ada yang berhasil.

4.Husein Bin Talal

5 Tokoh bersejarah ini pernah beberapa kali lolos dari kematian

Hussein bin Talal adalah raja Yordania yang mewarisi tahta ayahnya, Raja Talal. Selama hidupnya, ia diperkirakan telah mengalami setidaknya 12 upaya pembunuhan yang ditujukan padanya. Terutama upaya yang kerap terjadi di tahun 1950 hingga 1960, yang pada akhirnya membuat ia menulis 'terkadang saya merasa seperti tokoh utama dalam kisah detektif.'

Yang sangat mengejutkan hari itu ialah, ketika ia dan sang kakek menerima tembakan dari ekstrimis Palestina. Namun kejadian pada 20 Juli itu hanya menewaskan kakeknya, Abdullah, sementara Hussein masih dalam keadaan baik. Dan ternyata keselamatan Hussein kali itu diakibatkan oleh medali yang ia pakai dan membuat tembakan tak tembus pada tubuhnya.

Pada tahun 1970 , Raja Hussein selamat dari upaya pembunuhan setelah pria bersenjata menembaki iring-iringan mobilnya. Namun Hussein masih saja selamat ketika ia memutuskan untuk cepat keluar dari dalam mobil. Hingga pada tahun 1999. Hussein meninggal dalam keadaan wajar yakni terkena kanker di usianya yang ke 63.

5.Yaser Arafat

5 Tokoh bersejarah ini pernah beberapa kali lolos dari kematian

Mohammed Abdel Raouf Arafat al - Qudwa Al Husseini atau yang lebih dikenal dengan nama Yaser Arafat adalah seorang pemimpin palestina yang juga berhasil selamat dari upaya pembunuhan dan paling sulit dibunuh karena setiap aksi yang ditujukan kepadanya selalu gagal. Pada tahun 1985, Yaser Arafat berhasil lolos dari upaya pembunuhan yang dilakukan oleh Israel. Saat itu Israel Air Force F -15 menyerang dan membom markas, dimana hal ini merupakan salah satu operasi Wooden Leg dan didalamserangan tersebut Israel behasil membunuh 73 orang.

Kemudian Yaser Arafat juga selamat ketika pesawatnya jatuh akibat badai pasir di Libya pada 7 April 1992. Padahal didalam kecelakaan tersebut dua orang pilot dan seorang insinyur tewas tetapi Yaser Arafat hanya mengalami luka memar dan terguncang.

Namun pada akhirnya pemimpin Palestina ini meninggal sendiri pada usia 75 tahun tepatnya pada 11 November 2004. Kematiannya masih menjadi misteri hingga saat ini dan belum terkuak, tetapi beredar kabar bahwa Yaser adalah seorang gay dan ia meninggal karena AIDS.

itulah 5 tokoh dunia yang terkenal yang beberapa kali lolos dari pembunuhan, bahkan sampai disebut manusia Immortal. namun apa pun yang ada di dunia ini tidak ada yang abadi ya guys.