Wajah para pria ini bisa jadi pernah kamu lihat. Mereka adalah model yang berperan dalam video klip sejumlah penyanyi ternama dunia. Tak hanya tampan, mereka juga punya prestasi yang bisa membuat wanita terpana. Siapa saja para model ini? Simak uraiannya berikut.

1. Christoper Mason.

5  Model pria ini bakal bikin kamu meleleh

Christoper Mason adalah seorang model dari Wilhelmina model, salah satu agensi model ternama di dunia. Iadikenal saat muncul di video klip Selena Gomes. Sudah ingat? Kalau enggak, coba cek video "Hands to my self" sekarang. Berkat video itu nama Mason melejit dan merambah dunia. Sayangnya buat kamu para gadis, kamu harus tahu kalau Christoper Mason itu udah punya anak gadis cantik loh.

2. Sean O'Pray.

5  Model pria ini bakal bikin kamu meleleh
Sama seperti Christoper, Sean dikenal karena muncul di video klip Taylor Swift berjudul "Blank Space". Sean memiliki mata yang unik dan membuat para gadis menjerit karena keelokan rupanya. Wow.

3. Nick Bateman.

5  Model pria ini bakal bikin kamu meleleh
Nick adalah salah satu supermodel pria dunia. Namanya sangat dikenal bahkan lebih dari 3 juta orang telah mengikutinya di Instagram. Nick terkenal dengan tubuhnya yang kekar dan wajahnya yang tampan. Di sebuah wawancara di salah satu stasiun tv Amerika, ia mengatakan bahwa untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus, kita membutuhkan pencahayaan yang baik. Maka dari itulah foto-foto di Instagramnya banyak di bawah sinar matahari.

4. David Gandy.

5  Model pria ini bakal bikin kamu meleleh
David merupakan salah satu model senior dunia dengan wajah tampan. Dia banyak dijadikan brand ambassador merek ternama. Pesona David membuat gadis mana pun jatuh hati.

5. Francisco Lachowski.

5  Model pria ini bakal bikin kamu meleleh

Chicco adalah model asal Brazil. Dia sangat memesona dan mampu membuat hati para gadis meleleh. Chicco sudah memiliki 2 anak meskipun usianya baru menginjak 25 tahun. Yap, Chicco menikah muda yaitu pada saat usianya 18 tahun. Ia menikah dengan Jessian Gravel, model asal Kanada. Mereka dikaruniai dua orang putra, Milo Lachowski dan Laslo Lachowski.

Bagaimana menurutmu? Siapa model paling memesona?