×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Mie ayam enak ini bikin Jogja makin ngangenin

0

Jalan-Jalan

5 Mie ayam enak ini bikin Jogja makin ngangenin

Siapin uang saku dan perut yang lapar, dijamin gak bakal nyesel setelah menikmati 5 mie ayam ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Lucifer D. Morningstar

13 / 06 / 2019 10:14

Siapa yang sih nggak suka mie ayam? Sejak dulu mie ayam sudah ada dan merupakan makanan favorit. Mie ayam enak di Jogja merupakan daya tarik yang khas dari kota ini selain sebutan Kota Pelajar dan Kota Budaya.

Di mana saja sih lokasi mie ayam enak di Jogja? Berikut merupakan daftarnya. Siapin uang saku dan perut yang lapar ya, dijamin nggak bakal nyesel!

1. Mie ayam Mercubuana.

Mie Ayam Jamur Mercubuana

Saat melewati Jembatan Merah saya menemukan mie ayam jamur di samping rumah warga dan memutuskan untuk mampir. Porsi mie ayam di sini banyak!

Loading...

Buat yang suka mie bercita rasa asin cocok nih ke sini karena racikan mienya dominan asin, tapi jadi seimbang saat bertemu topping ayam, jamur, kecap, dan kuahnya. Sedap!

Lokasi : Mie Ayam Jamur, timur Mercu Buana, banner biru.

Waktu buka : 10.00-17.00/habis.

Harga : Rp10.000,-

 

2. Mie ayam dan bakso Pak Pendek.

mie ayam pak pendek

Mie ayam satu ini kudu masuk list kuliner kalian. Porsinya banyak dan dpat tambahan pangsit goreng satu mangkok. Tekstur mienya kenyal dan enak, kuahnya gurih dan gak terlalu manis. Seger banget deh! Seporsi mie ayam bakso dibandrol seharga Rp12.000,- saja. Murah meriah bahagia pokoknya.

Lokasi: Jalan Babadan Perum Gedong Kuning, Gembira Loka ke timur 500meter, ada halte kiri jalan masuk gapura 50 meter.

Buka jam 10.00 - Habis

Harga : Rp8.000 - Rp16.000

Rasa : Luar biasa (4/5)

 

3. Mie ayam Tentrem.

mie ayam tentrem

Rasa mie ayamnya sih mirip mie ayam Jawa kebanyakan, manis dan gurih. Kalau ke sini wajib memesen mie ayam ceker merconnya. Pedas cekernya gak nyantai dan rasanya berpadu dengan baik antara pedas dan manisnya.

IG: @mieayamtentrem

Harga: Rp9.000-an (menu lengkap cek @hargamenujogja)

Buka: jam 12.00 - habis (Senin tutup)

Lokasi: Jalan samping barat Hartono Mall (barat persis Hotel Mariott Jogja), Jogja

 

4. Mie ayam Maregi Cipto Roso/ Mie ayam MCR.

Mie Ayam Maregi Cipto Roso (MCR)

Mie ayam enak di Jogja khas Kodya dan Bantul. Manis dan gurihnya bercampur jadi satu dengan rasa yang pas, sedap, dan mantap!

Menu yang disediakan ada mie ayam bakso, mie ayam ceker, dan mie ayam biasa. Semuanya pakai pangsit. Istimewa banget nih. Harganya mulai dari Rp8.000 - Rp12.000. Murah banget!

Lokasi: Jl. Affandi Gg. Bromo No. 7, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Google Maps: https://goo.gl/maps/LqpqZEoaS3wRLzNs6 

Buka: jam 10.00 - 23.00 WIB

Harga: Rp8.000, Rp10.000, Rp12.000

 

5. Mie ayam Napoly.

Mie Ayam Napoly

Lokasi dari mie ayam ini berada di Jl. Imogiri Timur km 10, utara perempatan Jejeran (depan sate klatak Pak Pong). Rasa mie ayam ini cenderung gurih manis. Porsinya pun wareg.

Harga mie ayam ini mulai Rp8000-an dan ada berbagai macam varian bakso.

Sekian jelajah rasa mie ayam di Jogja. Lain kali mari ngemie lagi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red