Biasanya kamu akan menjumpai makanan maupun minuman dengan rasa yang standar dan tidak aneh-aneh. Namun siapa sangka ternyata di berbagai belahan dunia, ada lho makanan maupun minuman yang memiliki varian rasa cukup aneh. Seperti donat rasa daging babi dan rumput laut serta minuman rasa pancake. Seperti yang dikutip dari Lowlot, berikut ini makanan dan minuman yang memiliki varian rasa paling aneh.

1. Donat rasa rumput laut dan daging babi.

5 Makanan dan minuman dengan varian rasa paling aneh di dunia

Mungkinbiasanya kamu menyantap donat dengan rasa dan toping yang manis-manis seperti coklat, strawberry dan lain sebagainya. Namun, sebuah toko kue di China menjual donat yang memiliki varian rasa unik sekaligus aneh, yakni rasa rumput laut dan daging babi kering. Hmm gak bisa dibayangkan seperti apa rasanya.

2. Minuman rasa spaghetti dan pizza.

5 Makanan dan minuman dengan varian rasa paling aneh di dunia

Bagi kamu yang hobi makan makanan Italia seperti pizza dan spaghetti, nampaknya harus mencoba sebuah minuman unik dari Kanada yang memiliki varian rasa pizza dan spaghetti. Minuman ini juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin makan pizza maupun spaghetti dengan cara dan sensasi yang berbeda.

3. Es loli rasa spaghetti.

5 Makanan dan minuman dengan varian rasa paling aneh di dunia

Di Jepang ada berbagai es loli dan es krim yang memiliki varian rasa unik sekaligus aneh. Salah satunya adalah es loli rasa spaghetti. Cukup menarik untuk tahu lebih dalam bagaimana rasanya menggigit es yang dingin dengan varian rasa makanan khas Italia tersebut. Jika kamu ingin merasakan sensasi tersebut, kamu bisa mencarinya saat berkunjung ke Jepang.

4. Minuman rasa pancake.

5 Makanan dan minuman dengan varian rasa paling aneh di dunia

Apa jadinya jika sebuah pancake dijadikan sebuah varian rasa minuman? Mungkin rasanya akan aneh. Nyatanya, salah satu mrek minuman asal Jepang membuat varian minuman rasa pancake. Uniknya, varian rasa ini malah laris manis di Jepang. Mungkin rasanya yang aneh malah membuat konsumen penasaran.

5. Snack rasa yogurt.

5 Makanan dan minuman dengan varian rasa paling aneh di dunia

Snack biasanya memiliki varian rasa seperti sapi panggang, barbeque, dan berbagai rasa makanan lezat lainnya. Namun sebuah perusahaan snack ternama pernah membuat varian rasa yang cukup unik, yakni rasa yogurt. Snack rasa yogurt ini bisa kamu temukan di negara Turki. Mungkin jika varian rasa snack ini ada di Indonesia, akan makin laris manis ya.