Bagi kalian remaja umur 25 tahun ke atas yang belum mempunyai pasangan (pacar atau suami/istri), beberapa tahun terakhir ini sepertinya merupakan tahun-tahun di mana teman-teman kalian terutama yang cewek mulai mengundang kalian pada acara pernikahannya. Kalo dia temen deket sih ga masalah ya? Kemungkinan besar kamu akan hadir. Tapi bagaimana kalo dia adalah mantan kamu? Berikut ane kasih tips apa aja sih hal yang tidak boleh dilakukan pada pernikahan mantan agar kamu tidak kikuk ataupun memalukan pada acara tersebut.

1. Salah kostum.

5 Hal yang nggak boleh kamu lakukan saat ke pernikahan mantan

Hal kaya gini jelas ga boleh kejadian dong? sesuaikanlah kostum mu dengan tema acara. misalnya, tema pernikahan mantan mu adalah garden party, gunakan kostum yang senada dengan tema tentunya. seperti kostum bunga atau sayur-sayuran, buah-buahan yang di tempelkan pada kemeja anda, atau mungkin pakai parfume yang aromanya kacang panjang? hmmm mungkin.

2. Membungkus makanan diam-diam.

5 Hal yang nggak boleh kamu lakukan saat ke pernikahan mantan

Selain penampilan, tentu atitud kalian juga perlu dijaga ya netisen. Memang urusan perut sulit untuk kompromi, apalagi akhir bulan plus kalian merupakan anak kost-kostan. Tapi membungkus makanan diam-diam pada pernikahan mantan merupakan tingkah laku yang sangat tidak direkomendasikan oleh ane. Lebih baik, saat naik ke pelaminan untuk bersalaman dengan mantan kalian, kalian izin untuk ngebungkus makanan, coba minta baik-baik sama mantan kalian terutama pasangannya. Jujur itu indah gays.

3. Menghancurkan prasmanan.

5 Hal yang nggak boleh kamu lakukan saat ke pernikahan mantan

Memang sakit hati yang dia buat sangat membekas di hati kalian gays, tapi plis. pikirakan tamu undangan yang lain ya. mengacak-acak makanan prasmanan pada pernikahan mantan sangat tidak elegan gays. apalagi kalo zupa-zupa nya tumpah ke kepala kalian. Daripada melakukan hal ini ane saranin sih lebih baik shalawatan, atau request lagu Evie Tamala -Kandas- sama organ tunggalnya.

4. Terlihat murung/sedih.

5 Hal yang nggak boleh kamu lakukan saat ke pernikahan mantan

Poin ini sangat penting gays. Disinilah tingkat kedewasaan mu akan sangat di uji. saat datang pada pernikahan mantan, kalian tidak boleh sedikitpun terlihat sedih. kenapa? karena itu sangat menunjukan bahwa kalian belum bisa move on dari mantan kalian tersebut. datangilah pernikahan mantan kalian dengan gembira, tebar senyuman kalian pada acara tersebut, puji dekorasinya, puji makanannya, puji pasangan suami/istrinya lalu masukan angpao dengan uang monopoli. hehe

5. Melarikan diri/tidak hadir.

Jadilah manusia yang tangguh gays, melarikan diri dari sebuah konflik tidak akan menjadikan diri kamu lebih baik. justru dengan melarikan diri akan menunjukan bahwa kamu belum bisa melepaskan dia dengan yang lain. datangilah pernikahannya, berikan ucapan selamat, jabat tangannya, lumuri bumbu baso tahu pada tangannya saat bersalaman.