×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kejadian tak biasa yang cuma dirasakan pengguna angkutan umum

0

Serius

5 Kejadian tak biasa yang cuma dirasakan pengguna angkutan umum

Dari yang paling nyebelin sampai yang bikin ceria.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Putri R.

14 / 11 / 2017 19:30

Kamu yang tinggal di kota besar, terutama Jakarta dan terbiasa naik kendaraan umum ke mana-mana pasti pernah merasa kesal atau tetiba senang ketika ada kejadian unik.

Rasa kesal dan senang itu muncul bisa dari sesama penumpang atau keadaan jalanan yang kian hari nggak menentu. Meski begitu, besoknya ya tetep saja naik kendaraan umum lagi soalnya bisa hemat ongkos perjalanan.

Nah, berikut 5 contoh hal yang cuma bisa dirasakan kamu yang naik angkutan umum ke mana-mana setiap harinya.

1. Bahagia banget ketika tiba-tiba ada yang nyolek terus ngasih duduk kamu di KRL. 

image source pixabay

Loading...

Pas kamu lagi capek-capeknya dan kereta lagi penuh-penuhnya, tetiba ada yang nyolek kamu untuk ngasih tempat duduk karena dia udah mau turun sebentar lagi. Itu rasanya kaya lagi berada di surga.

 

2. Bersyukur pas ngga perlu antre lama nungguin bus TransJakarta.

image source pixabay

Sering banget kita denger keluhan kalo bus trans, entah bus Transjakarta, Transbandung, atau Transyogya lama banget datengnya. Keadaan tersebut bikin penumpang jadi antre mengular begitu bus dateng semua jadi berebutan masuk. Nah, kalo lagi beruntung ga perlu lama nunggu busnya dateng pasti kamu akan bersyukur deh apalagi kalo pas ternyata yang naik engga banyak. Jadi kamu ga perlu repot desek-desekan masuk.


3. Kesel karena tiba-tiba kereta gangguan sinyal.

image source pixabay

Pengen cepet-cepet sampe rumah atau udah terlambat pergi ke satu tempat tiba-tiba ada pengumuman kereta mengalami gangguan sinyal. Aduh mana stasiun tujuan masih jauh dan udah berdiri pula daritadi di kereta. Capek, kesel, tapi mau gimana lagi? Ya memang harus cari alternatif kendaraan lain.


4. Dioper seenaknya sama abang angkot

image sorce pixabay

Nyebelin banget pas angkotnya sepi, malah dioper-oper ke angkot lain. Udah gitu, dipaksa mesti bayar dulu ke abang angkot yg pertama padahal belum sampe ke tujuan. Pengen maki-maki tapi takut dosa.


5. Sebel di-PHP abang angkot

image source pixabay

Bilangnya langsung jalan, tapi ternyata cuma PHP. Tetep aja nunggu penumpang angkot sampe penuh baru jalan. Udah gitu pas jalan juga tetep kaya keong. Sebel!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red