Artis Korea itu terkenal rajin melakukan perawatan tubuh dan wajah, baik wanita maupun pria. Tak heran wajah mereka yang kinclong makin kinclong deh. Karena bagi mereka tubuh dan wajah yang menarik adalah aset terpenting agar bisa bertahan lama di industri hiburan itu.

Salah satunya adalah Ha Ji-won, meski hampir berusia 40 tahun aktris satu ini tetap terlihat seperti berusia 20-an. Nggak percaya? Berikut ini ulasannya.

1 Selalu Mendapat Lawan Main Lebih Muda

5 Fakta Ha Ji-won, aktor Korea yang tetap ganteng di usia 40an tahun

Karena terlihat muda,maka Ha ji won pun sering mendapatkan lawan main yang lebih muda darinya sebut saja drama Secret Garden. Dia berpasangan dengan Hyun Bin yang lebih muda 3 tahun,drama The King 2 Hearts berpasangan dengan Lee Seung Gi yang berusia 9 tahun lebih muda darinya,drama The Time We Were Not In Love beradu akting dengan Lee Jin Wook yang 3 tahun dibawah darinya dan dalam drama terbarunya Hospital Ship ia dipasangkan dengan Kang Min Hyuk CNBLUE yang brondong abis,yaitu 13 tahun lebih muda darinya.


2. Masih Pantas Berperan Jadi Anak Sekolahan

5 Fakta Ha Ji-won, aktor Korea yang tetap ganteng di usia 40an tahun

Di Dalam dramanya yang berjudul The Time We Were Not In love,ia berperan sebagai Oh Ha Na wanita karir yang bekerja sebagai manager pemasaran sebuah perusahaan sepatu. Namun dalam drama tersebut sesekali akan menampilkan Oh Ha Na saat masih sekolah dibangku SMA dan peran itu dimainkan juga oleh dirinya sendiri,itu menunjukkan bahwa dia memang masih pantas menjadi anak sekolahan ya.


3. Lakukan Adegan Laga Tanpa Stuntman

5 Fakta Ha Ji-won, aktor Korea yang tetap ganteng di usia 40an tahun

Wanita kelahiran 28 Juni 1978 ini merupakan aktris serba bisa,hal itu bisa kita lihat dari serial televisi dan film yang telah dibintangi mulai dari drama romantis,komedi, sport,horror dan bahkan action.Ha Ji won kerap melakukan adegan-adegan berbahaya tanpa stuntman, seperti adegan beladiri dalam drama The King 2 Hearts(2012) dan filmSector 7.Dan karena kepiawaiannya berakting dalam film laga,Iapun mendapat peran sebagai Rain seorang pembunuh wanita didalam film yangdigarap oleh sutradara John Woo yang memang sangat ahli dalam membuat film dengan genreaction. Film berjudul Manhunt tersebut akan dirilis tanggal 24 November 2017 di China.


4. Aktris Idaman Aktor Korea

5 Fakta Ha Ji-won, aktor Korea yang tetap ganteng di usia 40an tahun

Selain di juluki 'dewi akting',wanita yang sangatsuka sekali dengan minuman lemon honey soju ini disebut-sebut sebagai aktris yang memiliki 'daya tarik'. Dia aktris spesial. Bagaimana tidak, sejumlah aktor bisa menampilkan akting yang begitu memukau ketika di duetkan dengan Ha Ji Won. Semua aktor yang berusia lebih tua dari Ha Ji Won berpendapat sama bahwa Ha Ji won mampu membuat lawan main nya memberikan yang terbaik. Itu karena Ha Ji Won tidak egois dan ingin 'menonjol' sendiri.


5. Tertutup Soal Asmara

5 Fakta Ha Ji-won, aktor Korea yang tetap ganteng di usia 40an tahun

Ha ji won yang pernah diisukan pernah menyukai Hyun Bin ini selalu tertutup dengan kehidupan pribadinya. Meski demikian aktris yang juga mendapat julukan 'babyface' tersebut tidak menampik bahwa dirinya suatu saat nanti juga ingin menikah dan memiliki anak. Ha Ji Won juga mengaku tidak masalah pacaran dengan laki-laki yang lebih muda darinya.

Gimana nih menurut pendapat kalian tentang sosok Ha Ji Won ini, semakin tua semakin menawan ya.