×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan kenapa kamu tak boleh melewatkan film Dilan 1991

0

Film

5 Alasan kenapa kamu tak boleh melewatkan film Dilan 1991

Film Dilan 1991 akan rilis pada 28 Februari 2019.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Agung Triyono

22 / 01 / 2019 11:43

Sudah lima hari sejak trailer film Dilan 1991 resmi dirilis tepatnya pada Rabu, 16 Januari 2019 dan sampai saat ini trailer tersebut masih bertengger di posisi teratas trending Youtube Indonesia. Film ini sendiri akan tayang 28 Februari mendatang dan menjadi sekuel kedua dari film sebelumnya, Dilan 1990. Seperti yang sama-sama kita ketahui kalau film Dilan 1990 terbilang sukses, bahkan demam film ini sampai terbawa ke kehidupan sehari-hari. Hal ini akan membuat para penggemar dan penonton memiliki ekspektasi tinggi juga pada film Dilan 1991 ini.

5 Alasan kenapa kamu tak boleh melewatkan film Dilan 1991

Patut ditunggu suguhan menarik apa lagi yang akan diberikan Pidi Baiq dalam filmnya nanti. Tapi sembari menunggu coba simak dulu 5 alasan kenapa kamu tidak boleh melewatkan film Dilan 1991.

1. Butuh satu tahun menunggu.

Waktu satu tahun bukan waktu yang sebentar apalagi bagi para penggemar Dilan dan Milea. Setelah mendapati ending yang sedikit menggantung pada film pertama, tentu kita para penggemar sangat menantikan kelanjutan dari kisah Dilan dan Milea ini. Bagi kalian yang sudah membaca novelnya mungkin ceritanya nanti tidak akan jauh berbeda seperti pada novel. Walaupun demikian, dengan menoton filmnya kita akan dapat merasakan sensasi dan penggambaran yang lebih nyata dibandingkan sekadar membacanya lewat novel.

 

2. Chemistry pemeran utama.

Dilan 1990

Hal selanjutnya yang patut dinanti adalah chemistry antara pemeran Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dengan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Seperti yang kita tau tidak lama setelah film Dilan 1990, Vanesha sempat beradu akting dengan Adipati Dolken dalam film Teman Tapi Menikah yang membuat keduanya menjadi dekat. Padahal pada saat itu penggemar sangat mengidolakan couple Dilan dan Milea. 

 

3. Kompleksitas masalah.

Cerita pada film Dilan 1991 dipastikan akan lebih kompleks dari film sebelumnya, di mana dalam trailer-nya sendiri juga sudah diperlihatkan beberapa penggalan konflik yang akan terjadi di film ini. Dalam novelnya juga diceritakan bagaimana kematian sahabat Dilan, yaitu Akew dan juga putusnya hubungan Dilan dan Milea. Jadi mari kita sama-sama nantikan versi filmnya akan seperti apa.

 

4. Karakter baru.

5 Alasan kenapa kamu tak boleh melewatkan film Dilan 1991

Pada trailer Dilan 1991 muncul karakter baru yang merupakan anak dari saudara ibunya Milea, yaitu Yugo. Walaupun masih terhitung saudara dengan Milea, ternyata Yugo juga menyukai Milea. Jadi penasaran kan akan jadi seperti apa hubungan mereka ini.

 

5. Gombalan ala Dilan.

Dalam film sebelumnya, selain memiliki wajah yang tampan, Dilan juga pandai merangkai kata-kata indah yang dijadikannya gombalan untuk meluluhkan hati Milea. Dari gombalan-gombalan tersebut bahkan beberapa menjadi viral seperti “Jangan rindu, ini berat, kau tak kan kuat, biar aku saja.” atau juga gombalan lain seperti “Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti orang itu akan hilang.”

Kira-kira gombalan apalagi ya yang bakal muncul dan jadi viral dalam film Dilan 1991? Patut ditunggu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red