Saat masa social distancing dan anjuaran untuk #dirumahsaja pasti kamu jadi punya banyak waktu luang di rumah. Nah, biar nggak bosen, yuk coba beberapa aktivitas ini saat masasocial distancing.

1. Baca buku.

Waktu di rumah adalah waktu yang tepat untuk membaca buku. Coba lihat rak bukumu, mungkin masih ada banyak buku yang selama ini belum selesai kamu baca.

2. Belajar bahasa asing.

Saat harus di rumah ini bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa asing lho. Saat ini materi belajar bahasa asing dapat kita temukan dengan mudah di internet.

3. Mencoba resep baru.

Bagi yang hobi makan atau memasak tidak ada salahnya menggunakan waktu #dirumahaja dan masa social distancing ini untuk mencoba resep-resep baru. Perut kenyang, hati senang, dan tentu saja jauh dari rasa bosan.

4. Membuat DIY stuff.

Ada banyak ide DIY stuff yang bisa kamu buat. Mulai dari pernak-pernik hiasan rumah, sampai alat-alat atau benda yang dapat memudahkan aktivitasmu sehari-hari.

5. Menggambar.

Bagi kamu yang punya hobi menggambar, ini waktu yang tepat untuk menyalurkan hobimu. Kamu bisa menggambar sepanjang hari untuk mengisi waktu #dirumahaja ini.