×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Restoran ekstrem ini bisa bikin nyali ciut, berani ke sini?

0

Wow

4 Restoran ekstrem ini bisa bikin nyali ciut, berani ke sini?

Ada yang menggantung di udara lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Arya Sarimata

05 / 12 / 2018 14:27

Pernah uji nyali seperti acara-acara ditelevisi? Datang ditempat angker kemudian ditinggal sendirian? Atau uji nyali kamu dengan nonton film horror sendirian dirumah? Kayaknya kamu perlu yang antimainstream deh!

Uji nyali kini gak melulu soal horror lagi. Ada banyak cara yang bisa kamu lakuin selain nonton film horror dan pergi ke tempat angker. Restoran-restoran ekstrim berikut ini sepertinya bisa jadi bahan pertimbangan kamu. Selain bisa bikin perut kenyang, hasrat menguji nyali pun bisa terpenuhi.

Berikut 4 restoran ekstrim yang ada didunia

1.      Berggasthaus Aescher,Swiss

4 Restoran ekstrem ini bisa bikin nyali ciut, berani ke sini?

Loading...

Restoran ekstrim yang pertama ada dinegara Swiss. Restoran bernama Berggasthaus Aescher berada tepat disisi tebing ditemani dengan jurang yang bisa bikin nyali ciut. Untuk mencapai restoran ini lo harus rela mendaki tebing kurang lebih selama 20 menit. Meskipun  berada dilokasi yang sangat ekstrim ternyata restoran ini sudah beroperasi 200 tahun sejak pertama kali dibuka abad 17. Hati-hati mendaki ya! Bisa aja kamu terpeleset kedalam jurang

 

2.      Ithaa Undersea Restaurant, Maldives

4 Restoran ekstrem ini bisa bikin nyali ciut, berani ke sini?

Dari tebing tinggi kita beralih ke dalam laut. Restoran dalam laut ini berlokasi di perairan Maldives sekitar 16 meter dibawah permukaan laut. Hanya dengan berlapis dinding kaca kamu udah bisa makan enak sambil menikmati pemandangan biota-biota laut. Tapi tentu kamu bakalan was-was. Selain karena restoran ini berada cukup dalam, bisa saja kalau tiba-tiba ada ikan besar yang menghantam dinding kaca ini. Bukan tidak mungkin dinding kaca bisa bocor atau bahkan pecah. Jangan membayangkan ya!

 

3.      Skydining, Latvia

4 Restoran ekstrem ini bisa bikin nyali ciut, berani ke sini?

Nyali kamu bakal bener-bener diuji kalau kamu mencoba sensasi di Skydining,Latvia. Di restoran terbuka dan menggantung ini kamu bakal ditempatin di sebuah kursi dengan sabuk pengaman kemudian meja makan berisi makanan akan diangkat pada ketinggian tertentu. Meskipun dengan peralatan yang aman, angin kencang yang sesekali berhembus bisa bikin bulu kuduk kamu merinding dan gemeteran.

 

 

4.      Fangweng Restaurant, China

4 Restoran ekstrem ini bisa bikin nyali ciut, berani ke sini?

Yang terakhir ada Fangweng Restaurant yang akan menawarkan kamu untuk menikmati sensasi menyantap makanan sambil menguji nyali. Bagaimana tidak? Restoran ini berada menggantung di tebing yang tinggi.. Ruang makan di restoran ini berada dalam gua yang didesain dengan pernak-pernik khas China. Bukan saja makanan, kamu juga bisa menikmati pemandangan sungai yangtze serta pemandangan gua yang apik. Bagi kamu yang memiliki cukup nyali di restoran ini juga disediakan bungee jumping yang bisa dilakukan sebelum atau sesudah makan.

 

Bagaimana apa kamu berniat mengunjungi restoran-restoran ini?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red