×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Mobil klasik ini dirancang menyerupai binatang liar, keren abis

0

Wow

4 Mobil klasik ini dirancang menyerupai binatang liar, keren abis

Seniman ini menggambarkan mobil klasik menyerupai bentuk binatang liar dengan sangat mendetail.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Gibez

06 / 03 / 2019 16:17

Hampir semua pencinta mobil memiliki fantasi untuk memiliki mobil klasik atau vintage yang terlihat sangat keren. Bagi sebagian pencinta mobil, mobil-mobil ini dapat mengingatkan kita pada masa lalu yang indah. Bagi kita semua, mereka berhubungan dengan film romantis pada masa lalu di mana karakter utama membawa pasangannya ke petualangan yang tak terlupakan di jalanan. Mobil-mobil ini memiliki harga sangat mahal, tetapi semua orang dapat bermimpi untuk mendapatkannya.

Seniman asal Swiss, Frédéric Müller memiliki asosiasi yang sedikit berbeda dalam benaknya dan ia memutuskan untuk membagikan karyanya kepada semua orang. Dalam karya Seri terbarunya berjudul 'Rides of the Wild' yang melibatkan 8 gambar, ia menggambarkan mobil klasik yang dirancang khusus berbentuk karya seni fantastik.

Keempat mobil klasik tersebut yaitu Aston Martin DB5 dari 1963, Ford F-250, 1977 Fiat 600S, dan 1968 Chevrolet Corvette Stingray. Empat mobil tersebut diubah menjadi wahana liar yang terinspirasi oleh berbagai binatang menggunakan bentuk 3D.

Kita lihat di bawah ini bagaimana bentuk keindahan dari mobil-mobil klasik tersebut setelah dirancang ulang menjadi bentuk hewan eksotis yang luar biasa.

1. Aston Martin DB5 from 1963.

Loading...

Image Credit : www.fredericmueller.ch/

Aston Martin DB5 dari tahun 1963 terinspirasi oleh siluet bahenol dari binatang kuda nil. Seniman ini dengan hati-hati memikirkan setiap detail kecilnya seperti sepasang 'telinga' yang diletakkan secara ideal di atap kendaraan dan plat nomor pribadi - 'H1PPO'.

Image Credit : www.fredericmueller.ch/

 

2. Chevrolet Corvette Stingray from 1968.

Image Credit : www.fredericmueller.ch/

Chevrolet Corvette Stingray dari tahun 1968 terinspirasi oleh sosok Buaya. Seniman ini percaya bahwa mobil ini hanya boleh dikendarai oleh profesional dengan kecepatan yang sangat tinggi di sekitar trek. Bagian depan memanjang mirip dengan moncong buaya dan gigi runcing yang diposisikan di samping pelat yang dipersonalisasi secara khusus 'G4TOR'.

Image Credit : www.fredericmueller.ch/

 

3. Ford-250 from 1967.

Image Credit : www.fredericmueller.ch/

Ford-250 dari tahun 1967 adalah pasangan yang sempurna untuk seekor singa! Truk pickup ini siap untuk berpetualang di alam liar. Mobil ini memiliki fitur berbentuk Singa dengan grill yang dibuat seperti hidung singa, dilengkapi dengan 'telinga', dan cat berwarna bulu. Seluruh tampilan dilengkapi dengan pelat nomor yang dipersonalisasi 'L1ON'.

Image Credit : www.fredericmueller.ch/

 

4. Fiat 600S from 1977.

Image Credit : www.fredericmueller.ch/

Yang terakhir adalah Fiat 600S dari tahun 1977. Mobil klasik yang terinspirasi oleh beruang panda ini memiliki fitur hitam dan putih termasuk hidung di atas Grill dan telinga yang indah. Sentuhan akhir adalah pelat nomor yang dipersonalisasi ‘P4ND4’.

Image Credit : www.fredericmueller.ch/

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red