×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Makanan yang perlu dikonsumsi sebelum berhubungan intim

0

Kesehatan

4 Makanan yang perlu dikonsumsi sebelum berhubungan intim

Makanan ini adalah makanan sehat dan berkhasiat lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

BetaTester

10 / 02 / 2019 14:20

Jika kamu berniat melakukan hubungan intim dengan pasangan, maka kamu harus memerhatikan menu makan malammu. Jangan sampai apa yang telah kamu rencanakan semua sirna sebab pengaruh menu makan malammu.

Hubungan intim adalah sebuah hubungan yang penuh keterbukaan. Demi hubungan intim yang berkualitas tidak hanya keterbukaan saja yang diperlukan, namun juga kenyamanan. Demi kenyamanan itu, asupan makanan yang tepat untuk menu makan malam patut untuk diperhatikan. Sebab ada berbagai makanan yang seharusnya dihindari, terlebih makanan yang dapat memicu bau tidak sedap, misalnya bawang bombay dan keju yang tentunya akan menimbulkan ketidak nyamanan dan tentunya berbuntut hubungan intim yang tidak berkualitas. 

Berikut 4 jenis makanan yang sangat bermanfaat bila dikonsumsi sebelum berhubungan intim.

1. Almond.

Loading...

Kacang almond ini mengadung protein yang sangat bermanfaat untuk aktivitas seksual. Meryl Rosofky, MD, profesor nutrisi dan makanan di Universitas New York mengatakan, kacang almond ini dapat meningkatkan stamina dan energi. Selain meningkatkan stamina dan energi, almond dapat bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah dan kesuburan.

 

2. Alpukat.

Buah hijau yang satu ini mengandung vitamin B6, B9, dan E yang berperan sebagai antioksidan dan juga memiliki peran meningkatkan oksigen dan aliran darah serta mendongkrak libido.

 

3. Semangka.

Sesuai hasil penelitian Texas A&M, kandungan likopen, citrulline, dan beta karoten yang terdapat dalam semangka berkhasiat membuat pembuluh darah lebih rileks saat melakukan hubungan intim.

 

4. Ubi.

Tanaman yang satu ini sangat kaya dengan vitamin C yang dapat menghasilkan zat anti penuaan, kolagen, dan potassium. Hampir sama dengaan semangka, ubi dapat merilekskan tubuh berkat manfaatnya dalam mengontrol tekan darah.

Yang mana yang menjadi makanan favorit pembaca sebelum berhubungan intim?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red