Jika kamuberniat melakukan hubungan intim dengan pasangan, maka kamu harus memerhatikan menu makan malammu. Jangan sampai apa yang telah kamu rencanakan semua sirna sebab pengaruh menu makan malammu.

Hubungan intim adalah sebuah hubungan yang penuh keterbukaan. Demi hubungan intim yang berkualitas tidak hanya keterbukaan saja yang diperlukan, namun juga kenyamanan. Demi kenyamanan itu, asupan makanan yang tepat untuk menu makan malam patut untuk diperhatikan. Sebab ada berbagai makanan yang seharusnya dihindari, terlebih makanan yang dapat memicu bau tidak sedap, misalnya bawang bombay dan keju yang tentunya akan menimbulkan ketidak nyamanan dan tentunya berbuntut hubungan intim yang tidak berkualitas.

Berikut 4 jenis makanan yang sangat bermanfaat bila dikonsumsi sebelum berhubungan intim.

1. Almond.

4 Makanan yang perlu dikonsumsi sebelum berhubungan intim

Kacang almond ini mengadungprotein yang sangatbermanfaat untuk aktivitas seksual. Meryl Rosofky, MD, profesor nutrisi dan makanan di Universitas New York mengatakan, kacang almond ini dapat meningkatkan stamina dan energi. Selain meningkatkan stamina dan energi, almond dapat bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah dan kesuburan.

2. Alpukat.

4 Makanan yang perlu dikonsumsi sebelum berhubungan intim

Buah hijau yang satu ini mengandung vitamin B6, B9, dan E yang berperan sebagai antioksidan dan juga memiliki peranmeningkatkan oksigen dan aliran darah serta mendongkrak libido.

3. Semangka.

4 Makanan yang perlu dikonsumsi sebelum berhubungan intim

Sesuai hasil penelitian Texas A&M, kandungan likopen, citrulline, dan beta karoten yang terdapat dalam semangka berkhasiat membuat pembuluh darah lebih rileks saat melakukan hubungan intim.

4. Ubi.

4 Makanan yang perlu dikonsumsi sebelum berhubungan intim

Tanaman yang satu ini sangat kaya dengan vitamin C yang dapat menghasilkan zat anti penuaan, kolagen, dan potassium. Hampir sama dengaan semangka, ubi dapat merilekskan tubuh berkat manfaatnya dalam mengontrol tekan darah.

Yang mana yang menjadi makanan favorit pembaca sebelum berhubungan intim?