Jaket bomber tak hanya membuat katafashionableterangkat hingga taraf lebih tinggi. Jaket tipe ini juga mampu mengentalkan aurasportyseseorang. Jadi jika kamu ingin terlihatsportysekaligusfashionable, maka coba mulai sekarang kenakanlah jaket bomber.

Tapi memangnya jaket bomber masih musim ya di tahun 2018 ini? Jangan salah, tipe jaket yang pernah dikenakan Presiden Joko Widodo itu masih mewarnai ranahfashionIndonesia beberapa tahun terakhir. Masih banyak pesohor terkenal yang memilih untuk mengenakan jaket bomber pada beragam acara. Salah satunya sosok pesohor yang keterkenalannya berlipat-lipat karena deretan filmnya yang bergantian keluar masukbox officeIndonesia. Iya, siapa lagi kalau bukan Reza Rahadian.

Cobadeh, buntuti unggahan foto di platform Instagram pria jenggotan ini. Kamu akan mudah menemukan sang pemeran BJ Habibie dalam balutan jaket bomber. Tapi siap-siaplah patah hati ketika kamu mengetahui jaket bombernya Reza Rahardian ternyata berasal dari merek Louis Vuitton, sebuah label papan atas yang penyebutan namanya saja sudah bikin lidah terkilir.

Untungnya, Louis Vuitton bukan satu-satunya labelfashionyang mengeluarkan edisi jaket bomber. Kamu cukup mengetikkan kata kuncibomber jacketmurah atau jaket bomber murah, jaket bomber distro atau bahkan jaket bomber Jokowi untuk mendapatkan beragam pilihan jaket itu dengan harga yang sangat terjangkau.

Namun jangan bomber sembarang bomber, jaket bomber yang berkualitas akanmenghindarimu dari kesan alaymembuatmu tetap nyaman meski cuaca sejatinya bikin gerah. Karenanya, demi tampilan kekinian yang jauh dari aib barang KW Louis Vuitton, maka coba perluas pilihanmu dengan sejumlah jaket bomber di bawah ini yang harganya lebih murah daripada jaket kepunyaan Reza Rahardian.

1. Jaket Bomber Zara
Jaket bomber Zara ini dibuat dari materialpolyester, baik itu untuk bagianouter shellmaupunlining-nya. Semuanya 100%polyester. Jika kamu belum tahu, bahanpolyesterpunya sejumlah keunggulan. Contohnya, bahan kain ini tidak mudah kusut, cepat kering saat dijemur, juga lebih tahan dari serangan bakteri.

4 Jaket bomber ini patut kamu coba biar sekeren Reza Rahadian

Jaket yang berbahan utamapolyesterjuga sangat cocok digunakan di tempat dingin. Nah, jika tempat aktivitasmu cenderung bercuaca dingin, maka jaket bomber Zara ini akan sangat membantumu jadi merasa lebih nyaman.

Jaket seperti ini akan terlihat sangat maksimal jika dipadankan dengan kemeja berwarna cerah dan jeans berwarna gelap. Kalem-kalem gimana, gitu

2. Jaket Bomber Cotton On
4 Jaket bomber ini patut kamu coba biar sekeren Reza Rahadian

Jaket bomber yang bermaterial denim biru cerah ini punya aksen saku ikonik pada bagian lengan. Seakan ingin menyelaraskan nuansadenimyang identik pada celanajeans, Cotton On menghadirkan saku lengan yang menyerupai desain saku celanajeans. Untuk memaksimalkan tampilan jaket nan cerah ini, padu padankan denganjeansgelap dan baju kaos berwarna netral.

3. Jaket Bomber Pull & Bear
4 Jaket bomber ini patut kamu coba biar sekeren Reza Rahadian

Bahan kainpolyesteradalah material favorit untuk menciptakan sebuah jaket bomber. Merek Pull & Bear turut menggunakan material tersebut untuk jaket ini. Namun, Pull & Bear menambahkan unsur katun pada bagianouterjaket demi detail kenyamanan yang lebih baik. Jaket bomber dari Pull & Bear ini hadir dengan konsepslim-fit. Karenanya, kamu yang menggunakannya akan terlihat berkarakter.

4. Jaket Bomber Uniqlo
Jaket bomber dari Uniqlo ini punya desain yang modern dengan siluet yang sangat lembut danglossy. Jika kamu adalah tipe orang yang malas menaruhhandphonedi dalam saku celana, maka jaket ini punya solusinya.

4 Jaket bomber ini patut kamu coba biar sekeren Reza Rahadian

Pada area dada sebelah dalam, Uniqlo menyematkan satu saku yang cukup longgar sebagai tempat menaruhhandphone. Atau, kamu juga bisa menaruh dompet di dalam saku ini jika takut kecopetan. Satu lagi, jaket bomber dari Uniqlo ini juga bersifatwater repellent, yang mana air tidak akan mudah membasahinya. Kamu bisa andalkan jaket ini ketika gerimis mengundang.