×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Fakta Sandiaga Uno, pernah putus-nyambung dengan istri

0

Sosok

4 Fakta Sandiaga Uno, pernah putus-nyambung dengan istri

Fakta Calon Wakil Presiden Indonesia 02.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fatimah Zahrah

25 / 03 / 2019 14:01

Beberapa hari menjelang pemilihan Capres dan Cawapres 2019, Capres 02 Prabowo Subianto bersama wakilnya Sandiaga Uno semakin dikenal seluruh rakyat Indonesia yang akan memperebutkan kursi kepresidenan bersama Capres 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Seperti diketahui, wakil dari Capres 02 disebut-sebut telah menjadi idola emak-emak milenial. Tak hanya berwajah tampan namun ternyata kesantunan dalam berbicara telah membuat emak-emak berteriak histeris menyebut nama Bang Sandi saat Sandiaga Uno sedang melakukan kampanye di berbagai daerah. Apa saja sih yang membuat Cawapres ini digandrungi banyak emak-emak? Yuk, simak fakta tentang Cawapres tampan ini.


1. Sudah berumur hampir setengah abad
Siapa sangka ternyata dibalik wajah tampannya sebenarnya Sandiaga Uno sudah berumur hampir setengah abad. Politikus Indonesia ini ternyata lahir di Pekanbaru, Riau, 28 Juni 1969 yang saat ini telah berumur 49 tahun.

2. Pengusaha muda terkaya di Indonesia
Meskipun pada awalnya ia tidak pernah terpikir dan merencanakan untuk menjadi seorang pengusaha, namun pilihannya ini telah menjadikan ia sebagai pengusaha muda terkaya di Indonesia. Saat ini bisnis yang dimiliki telah beranak pinak di berbagai sektor. Tercatat hingga tahun 2009, terdapat 12 perusahaan yang ia pimpin. Sandiaga kini menjadi pengusaha muda dengan total kekayaan mencapai Rp 4 triliun.

3. Putus nyambung belasan tahun dengan Nur Asia
Ternyata masa lalu politikus ini tak jauh berbeda dengan remaja saat ini. Sebelum menikahi istrinya Nur Asia, ternyata mereka sudah berpacaran cukup lama. Seperti pada umumnya remaja, selama belasan tahun hubungan mereka diwarnai dengan putus nyambung dan berakhir di pelaminan 20 tahun yang lalu.

4. Tajir melintir ternyata mobilnya hanya dua
Fakta selanjutnya, meskipun harta kekayaannya yang melimpah ruah, ternyata Sandiaga hanya mempunyai dua mobil saja. Berbeda dengan politikus lainnya yang sedang gencar mengoleksi puluhan mobil mewah, Sandiaga hanya memiliki dua mobil saja, itupun bukan mobil mewah, Nissan X-Trail dan Nissan Grand Livina. Dilansir dari wawancara bersama Kompas pada 2017 lalu, Sandiaga menjelaskan bahwa pemilihan mobil itu ada hubungannya dengan bisnisnya. Ternyata bukan sebagai pencitraan, namun pemilihan kedua merk mobil itu mendukung bisnis yang sedang ia jalankan. Masa iya bos perusahaan distribusi Nissan malah mengendarai mobil dengan merk lain?

Cerdas juga nih pilihannya Bang Sandiaga Uno!

Loading...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red