Nama Suzy pasti sudah sangat akrab di telinga kalian. Artis yang merupakan ikon kecantikan Korea Selatan ini baru saja dikabarkan putus dari sang kekasih, Lee Min Ho. Hal tersebut tentu mengejutkan para netizen karena selama ini mereka dinilai sebagai pasangan yang serasi.

Bae Suzy lahir pada tanggal 10 Oktober 1994 di Gwangju, Korea Selatan. Ia memulai debut sebagai member dari girl group Miss A yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Tak hanya sebagai idol, ia juga dikenal sebagai aktris karena aktingnya yang patut diacungi jempol sejak tahun 2011.

Suzy juga dikenal sebagai model yang laris di Korea Selatan. Kecantikannya menjadi standar bagi para remaja perempuan di sana. Nah, berikut adalah empat drama yang membuktikan transformasi Suzy sejak awal bermain drama hingga sekarang.

Dream High

4 Drama ini buktikan transformasi Suzy sejak dulu hingga sekarang http://kotakwarnawarni.blogspot.co.id


Dream High merupakan drama tentang perjuangan menjadi seorang idol yang tayang di tahun 2011. Pada drama tersebut, Suzy berperan sebagai Go Hye Mi, seseorang yang bermimpi menjadi penyanyi opera namun terpaksa menjadi penyanyi pop karena kesulitan finansial. Wah, dalam drama ini Suzy masih tampak sangat polos, ya.

Gu Family Book

4 Drama ini buktikan transformasi Suzy sejak dulu hingga sekarang https://dramadrenaline.wordpress.com


Gu Family Book tayang di stasiun televisi MBC pada tahun 2013. Dalam drama ini, Suzy tampil memukau dengan perannya sebagai seorang ahli bela diri. Di sini ia bermain bersama Lee Seung Gi, sebagai monster yang kemudian membuatnya jatuh cinta. Meski tampil agak tomboy, namun tetap saja menawan.

Uncontrollably Fond

4 Drama ini buktikan transformasi Suzy sejak dulu hingga sekarang http://www.dramabeans.com


Drama yang tayang pada tahun 2016 ini sukses membuat banyak orang menangis dengan akhir cerita yang menyedihkan. Dalam Uncontrollably Fond, Suzy berperan sebagai produser film yang miskin. Ia kemudian jatuh cinta dengan teman lamanya sebelum kenyataan pahit menghampiri mereka. Akting Suzy dalam drama ini sangat baik dan tetap tampil menawan seperti biasa.

While You Were Sleeping

4 Drama ini buktikan transformasi Suzy sejak dulu hingga sekarang https://www.soompi.com


Inilah drama terbaru Suzy di tahun 2017. While You Were Sleeping menceritakan tentang seorang perempuan yang bisa melihat masa depan dalam mimpinya. Ia bersama seorang jaksa berusaha mencegah hal-hal buruk terjadi sebelum akhirnya mereka saling jatuh cinta. Tampil dengan rambut pendek, Suzy tampak semakin fresh dan tegas.

Itulah empat transformasi Suzy sejak awal bermain drama hingga sekarang. Mana yang paling kamu suka?