Berbicara Korea memang tak ada habisnya. Selain memiliki julukan Negeri Gingseng, Korea Selatan juga negara yang terkenal dengan industri hiburannya. Salah satu yang paling banyak digemari adalah hiburan serial drama yang mampu membuat para pecintanya selalu terkesan dengan totalitas para aktor dan aktrisnya.

Tak heran jika serial drama Korea selalu dinanti-nantikan dan disambut hangat oleh para penggemarnya. Namun beberapa tren Korea seperti makanan khasnya, dunia fashion dan juga produk-produk kecantikan asli Korea tak kalah laris manis. Kamu pasti penasaran? Yuk simak deretannya.

1. Everwhite

Tak diduga, 4 brand kecantikan Korea ini laris manis di Indonesia

Produk kecantikan dan kesehatan ini menyuguhkan kemasan yang menarik, dengan perpaduan warna putih dan dan pink yang mebuatnya semakin terlihat mengesankan, everwhite sendiri menyediakan berbagi produk sperti, body lotion, pemutih tubuh masker wajah dan masih banyak lagi produk yang bisa di dapatkan dari everwhite. Produk yang terkenal ampuh memutihkan ini selalu menjadi incaran para pecinta brand ternama korea, wajar saja jika produk ini sangat laris manis di pasaran.

2. Tony moly

Tak diduga, 4 brand kecantikan Korea ini laris manis di Indonesia

Tony moly adalah brand korea yang tak kalah digemari para kaum wanita Indonesia, dikemas degan berbagi keunikan, serta terlihat menggemaskan inilah mampu memikat hati para konsumen. Untuk medapatkan produk produk dari tony moly tidak lagi repot, saat ini banyak sekali online shopping terpercaya yang menjual produknya. Produk yang paling disukai dan dibeli adalah tony moly tint pasalnya dengan buget Rp.70.000 kamu sudah bisa memiliki produk ini lo girls.

3. Etude house

Tak diduga, 4 brand kecantikan Korea ini laris manis di Indonesia

Salah satu brand yang tak kalah laris manisnya adalah etude house, etude house sendiri didirikan pada tahun 1989 dengan logo berwarna pink pink muda, tak hanya logonya saja hampir seluruh kemasan dari produk produk etude house identik dengan warna pink muda, grily banget kan ? Etude house juga dapat kita jumpai di mall-mall kota besar yang ada di Indonesia. Meskipun mulai dibandrol dengan harga Rp 150.000 - keatas akan tetapi banyak kaum wanita yang rela merogoh kantongnya demi produk yang mereka gemari

4. Nature republic

Tak diduga, 4 brand kecantikan Korea ini laris manis di Indonesia

Baru-baru ini produk nature republic sangat-sangat di gemari, khusunya para anak remaja, sesuai dengan namanya brand ini terbuat dari bahan alami yaitu bersal dari gel aloe vera, dengan beragam fungsi seperti, sebagai lulur, digunakan untuk masker rambut dan masih banyak berbagai kegunaan dari hanya satu produk saja, selain dikemas dengan dengan waran hijau dan berbagai bentuk nature harga nature republic juga menawarkan harga yang cukup terjangkau.