×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Aplikasi penghasil uang gratis tanpa modal

0

Gadget

4 Aplikasi penghasil uang gratis tanpa modal

Aplikasi ini bisa kamu jadikan untuk memperoleh pendapatan sampingan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rafiago Wahid

30 / 03 / 2020 14:58

Di zaman yang sudah serba modern ini, orang-orang mencari cara agar menghasilkan uang dengan cara yang lebih praktis tanpa harus mengorbankan waktu luang. Di antaranya orang-orang memilih dengan cara berbisnis online atau menjadi penulis lepas di sebuah website.

Pekerjaan ini memang bisa dikerjakan sambil tiduran atau leyeh-leyeh, tanpa harus susah-susah mengeluarkan keringat. Kendati demikian masih ada cara yang lebih praktis lagi selain pekerjaan tersebut, yaitu dengan mengunduh aplikasi-aplikasi berikut yang akan penulis paparkan. Aplikasi-aplikasi ini memang sudah terbukti bisa menghasilkan uang tanpa harus bekerja sepanjang hari.

Ini dia empat aplikasi penghasil uang secara gratis yang sudah penulis rangkum.

1. Cashzine.

Yang pertama ialah ada aplikasi Cashzine. Aplikasi penghasil uang gratis ini bisa dibilang cara kerjanya cukup simpel. Kamu hanya disuruh membaca berita di aplikasi tersebut atau membagikannya ke orang lain atau ke grup-grup sosial media agar orang lain juga membaca berita yang kamu bagikan.

Loading...

Jadi tugasmu yaitu mengumpulkan poin agar bisa ditukar dengan uang tunai. Selain itu kamu juga bisa mengajak teman untuk mengunduh aplikasi ini lewat link yang kamu kasih dan ada imbalan yang akan kamu dapatkan. Aplikasi ini tesedia di Playstore. Ketik saja di pencarian 'Cashzine' lalu klik install. Setelah itu daftar melalui email atau facebook dan masukan kode undangan 3686971 agar saldo pertama anda menjadi 8000.

2. BuzzBreak.

Aplikasi penghasil uang yang kedua ialah BuzzBreak yang berasal dari Indonesia. Tidak beda jauh cara kerjanya dengan aplikasi Cashzine, yaitu membaca berita, menonton video, mengundang teman dan mengisi survey. Bedanya di BuzzBreak kamu tidak mendapat imbalan ketika kamu membagikan berita di aplikasi tersebut hanya saja di BuzzBreak kamu mudah sekali mendapatkan poin secara cepat, tetapi nilai penukaran uang tunainya sedikit.

Keunggulan aplikasi BuzzBreak ini kamu bisa melakukan penarikan minimal Rp 200, jadi tidak susah kamu sering mendapatkan poin tetapi juga bisa sering melakukan penarikan. Selain itu banyak trik-trik agar menghasilkan poin secara cepat di aplikasi ini dan bisa dilihat video-video tutorial di You Tube. Aplikasi ini tersedia di Playstore. Install saja dan daftar menggunakan email lalu masukan kode rujukan B10500987 agar bisa langsung mulai penarikan.

3. Premise.

Ketiga ada aplikasi yang cocok bagi orang-orang yang rasa ingin tahunya tinggi yaitu aplikasi Premise. Aplikasi ini berbeda cara kerjanya dengan aplikasi kedua diatas, yaitu dengan cara mengisi survey, bahkan mengisinya asal-asalan pun tetap dibayar. Lebih untung lagi pembayaran di aplikasi ini yaitu dalam bentuk dollar, selain mengisi survey kamu juga diminta untuk menemukan lokasi atau melaporkan harga-harga makanan dan tentunya pembayarannya lebih besar daripada mengisi survey.

Tetapi penarikan uang di aplikasi ini kamu harus mempunyai akun PayPal sebelum ditukarkan ke bank lokal. Paypal dan Premise juga tersedia di Playstore klik install lalu daftar menggunakan email seperti biasa.

4. SurveyOn.

Terakhir ada aplikasi bernama Surveyon. Dilihat dari namanya memang aplikasi ini menghasilkan uang dengan cara kamu mengisi survey-surevy di aplikasi tersebut. Tidak beda jauh dengan aplikasi Premise, setelah mengisi survey di aplikasi ini kamu mendapatkan imbalan dalam bentuk poin. Poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan pulsa atau uang tunai, tetapi tidak usah khawatir mengisi survey di aplikasi ini terbilang cukup besar imbalannya walaupun dalam bentuk poin.

Misal sekali kamu mengisi koin kamu mendapatkan imbalan 7000 poin, 5000 poin atau 4000 poin. Untuk pulsa minimal tukar yaitu 11000 poin dan untuk uang tunai minimal penukaran yaitu 20.000 poin dan menggunakan PayPal. Selain itu kamu juga bisa membuat survey sendiri untuk tambahan poin. aplikasi ini tersedia di Playstore klik install lalu daftar menggunakan email.

Itulah keempat aplikasi penghasil uang gratis yang sudah penulis rangkum. Sebenarnya aplikasi penghasil uang gratis itu banyak sekali, tetapi penulis menyarankan empat aplikasi tersebut karena cara kerjanya cepat dan oke sekali. Aplikasi ini bisa juga sebagai sampingan bagi kalian yang mahasiswa atau pelajar, lumayan buat nambah uang jajan dan mengurangi beban orang tua.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red