×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

0

Life

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

Hidup itu singkat, jadi rugi banget kalau melakukan hal-hal yang gak bermanfaat.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

PUTRI NOPITA SARI

29 / 01 / 2019 16:06

Coba kita berpikir sama-sama apa yang ada di benak kamu ketika ada es batu yang keluar atau dikeluarkan dari freezer? Pasti meleleh kan ya. Coba kamu pikir lagi betapa singkatnya waktu menjadi es batu kalau es dikeluarkan dari tempatnya. Tapi alangkah bosannya es batu apabila ia tetap pada tempatnya. Pastinya ia juga ingin mengeksplor dunia luar bukan? Nah, hal yang mendasar itulah yang membuat seorang seniman bernama Peng Ven Mong yang membuat cerita komik dengan memanfaatkan es batu yang dinamai CubeMelt menjadi peran utamanya.

Filosofi dari CubeMelt yang ia buat adalah bahwa hidup itu singkat. Pertanyaannya adalah apa yang harus kita lakukan dihidup kita yang singkat ini? Dalam cerita komiknya ia membawa peran CubeMelt menjadi lebih semangat menjelajahi atau menjalani kehidupan. Walaupun ia bakalan meleleh ketika berada di luar, Peng ingin menularkan kepositifan dengan cerita yang ringan melaui karyanya agar hidup lebih benrmanfaat untuk orang lain. Pernasaran bukan bagaimana ilustrasi karaya Peng Ven Wong? Yuks lihat.

1. Nunggu loading sampai meleleh.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

Loading...

2. Supaya kenyang bukan makannya yang ditambah, tapi kitanya yang diperkecil.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

3. Keluar dari zona nyaman.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

4. Meninggalkan jejak kebaikan.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

5.  Ini bukan menghilang, tapi berubah wujud.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

6. Cara gampang membentuk badan.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

7. Berkorban demi kehidupan makhluk lain (1).

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

8. Wah kalau begini caranya ada untungnya juga ya jadi Cube Melt, bisa dapat tiket secar gratis.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

9. Seperti ini nih orang yang tahu tahu balas budi.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

10. Gak boleh serakah soal makanan.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

11. Lebih lambat daripada kura-kura.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

12. Bentuk sesunggguhnya kepala dingin.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

13. Belum nyampek udah meleleh duluan.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

14. Tuh nabrak gunung es aja kapalnya yang rusak, jadi CubeMelt harus kuat.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

15. Tapi untuk bergerak aja susah.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

16. Udah mirip Elsa di Frozen belum?

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

17. Ketika teman sakit dan butuh bantuan.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

18. Kucing itu emang jahil banget ya.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

19. Jangan percaya 100% dengan teman.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

20. Cara CubeMelt merayakan hari ibu.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

21. Bahkan alien pun bakalan rugi menangkap CubeMelt.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

22. CubeMelt ingin tampilan baru.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

23. LDR.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

24. Air mata dan keringat jadi nggak ada bedanya ya.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

25. Terjerat dengan CubeMelt.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

26. CubeMelt aja menikmati pekerjaannya, masa kamu gak.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

27. Susah ya main petak umpet dengan CubeMelt.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

28. Berkorban demi kehidupan orang lain (2).

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

29. Serba salah.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

30. Tes darah.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

 

31. Memanfaatkan lemon supaya bisa mengapung, ih gemes ya.

31 Ilustrasi cara hidup seperti es batu ini singkat tapi menyentuh

Source

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red