×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Tips agar kamu bisa pergi dan nonton festival musik dengan bahagia

0

Life

3 Tips agar kamu bisa pergi dan nonton festival musik dengan bahagia

Tahun ini banyak festival musik yang digelar lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

jhon merari

26 / 02 / 2019 14:58

 

Buat kamu yang suka dengan musik genre apapun, sebaiknya siap-siap untuk memilih festival musik yang akan didatangi. Sebab bulan depan saja sudah ada dua festival musik yang akan diselenggarakan. Hayoo, kamu sudah tahu belum mau datang ke festival musik yang mana?

Kalo menurutku, sebelum kamu datang ke festival musik manapun, ada baiknya kamu perlu melakukan tiga hal ini sebagai bahan pertimbanganmu untuk datang ke festival musik yang mana. Agar kamu tidak salah datang ke sebuah festival dan bisa menikmati festival musik yang kamu datangi juga.

1. Kamu harus menabung untuk membeli tiket festival musik.

Kamu harus rajin-rajin menabung bila ingin terus datang dan menonton acara musik yang sedang hits. Gimana sih cara menabung yang efisien bagi kamu yang belum kerja? Jawabannya sungguh sederhana. Pertama, kamu bisa memotong tiga puluh persen dari uang bulananmu. Kedua, kamu bisa mengadakan garage sale agar kamu mendapat pendapatan lebih. Ketiga, kamu bisa melakukan kerja sesuai hobimu, asal kamu bisa memastikan bahwa kamu dibayar, bukan hanya projek terima kasih yah.

 

2. Kamu harus tampil maksimal ketika datang ke festival musik.

Ketika kamu sudah kerja keras untuk mendapatkan tiket, maka langkah selanjutnya kamu harus tampil maksimal dong. Gimana cara kamu biar bisa tampil maksimal sewaktu datang ke festival musik? Pertama, kamu harus mencari tahu lokasi di mana festival itu akan diadakan. Apakah di dalam ruangan, hutan, pantai, atau pengunangan. Kedua, kamu harus melihat di sosial media baju yang dipakai oleh para penonton yang datang ke sana pada tahun sebelumnya. Apakah penampilan yang dipakai pada festival musik ini lebih cenderung bergaya seperti hippie, hipster, atau clubbing. Kamu harus bisa memastikan hal ini supaya tidak salah konstum. Ketiga, kamu harus berani menunjukkan citra diri kamu yang sebernya. Karena fesyen kan memang perkara percaya terhadap diri kamu sendiri.

 

3. Kamu harus tahu line up artis yang akan tampil di festival musik itu.

Nah, poin inilah yang harus kamu ketahui lebih detail. Karena kamu tidak mungkin mendatangi sebuah acara musik hanya demi buat update di sosial media saja. Sebab alasan kamu datang ke sebuah festival musik adalah untuk menikmati penampilan artis yang datang ke sana, bukan? Maka sudah sepantasnya kamu bisa memastikan bahwa salah satu dari sekian artis yang akan tampil pada festival ini adalah artis yang memang sudah kamu gemari dari sejak lama, atau karena kamu ingin mengenali artis yang akan tampil di sana, atau kamu memang ingin memperlebar literasi pada musik yang sedang hits pada saat ini. 

Jadi, kira-kira ketiga poin inilah yang harus kamu pastikan ketika ingin mendatangi sebuah festival musik. Sudah tentu supaya bisa menikmati musik yang disajikan, kamu juga bisa tampil maksimal pada acara musik dan bisa berbagi pengalaman dengan teman-teman yang lain. 

Sampai jumpa pada festival musik yang akan datang.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red