Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikenal memiliki wajah yang cantik. Meskipun bertubuh mungil tapi Ayu memiliki paras yang rupawan dengan kulit yang putih bersih. Ternyata wajah cantik Ayu saat ini sudah ada sejak zaman masih duduk di bangku SMA lho.

Sejak masih sekolah, Ayu sudah memiliki wajah yang imut dan menggemaskan. Makin penasaran bagaimana sih penampilan Ayu Ting Ting saat SMA? Berikut foto-fotonya.

1. Ini dia salah satu wajah Ayu yang bikin gemas. Dengan poni pendek yang menutupi sebagian dahinya, Ayu terlihat masih sangat muda dan imut. Ternyata kulit putih Ayu Ting Ting juga memang sudah dari dulu ya.

3 Potret Ayu Ting Ting saat masih SMA ini memesona banget


2. Bisa tebak yang mana Ayu Ting Ting? Sepertinya saat SMA, Ayu punya gaya foto yang khas banget ya.Perhatikan aja gayanya di foto pertama dan kedua ini, hampir sama loh.

3 Potret Ayu Ting Ting saat masih SMA ini memesona banget


3. Kelihatan banget kan kalau Ayu Ting Ting yang pakai mahkota dan bergaya menjulurkan sedikit lidahnya. Sepertinya Ayu sedang bermain teater nih, dari dulu Ayu juga sudah berbakat di dunia seni ya. Pantas saja sekarang Ayu bisa menjadi artis multitalenta dan tidak hanya menjadi penyanyi dangdut.

3 Potret Ayu Ting Ting saat masih SMA ini memesona banget