×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Lagu ini dianggap mampu jadi pembangkit motivasi pesepak bola

0

Olahraga

3 Lagu ini dianggap mampu jadi pembangkit motivasi pesepak bola

Lagu ini berasal dari tanah air.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

sari yono

31 / 01 / 2018 12:46

Halo Bola mania, tahun 2018 akan menjadi tahun yang padat bagi persepak bolaan di dunia. Ya, Piala Dunia di Rusia menjadi gawean besar tahun ini. Tak hanya itu, di Indonesia juga padat dengan agenda PSSI, diantaranya Piala Asia U-19, Asian Games serta Piala Asia U-16.

Mungkin sebagian orang senang dengan lagu internasional beraroma sepakbola seperti We Are The Champions, Ole-ole, atau Waka-waka.

Lagu tersebut tentu memberi semangat perjuangan bagi pesepak bola yang tampil di lapangan hijau. Nah, kali ini ada beberapa contoh lagu yang identik dengan sepak bola namun berasal dari tanah air. 

1.Garuda di Dadaku

3 Lagu ini dianggap mampu jadi pembangkit motivasi pesepak bola

Loading...

source : astelofmusic.blogspot.com

Lagu ini paling sering menggema di mana-mana. Baik anak kecil maupun dewasa hafal dengan liriknya. Apalagi saat timnas Indonesia tampil melawan negara lain. Ya, grup band Netral yang menginspirasi lagu tersebut dan sempat menjadi soundtrack film Garuda di Dadaku. Tak hanya sepak bola tembang ini juga cocok untuk semua kategori olahraga. “Garuda di dadaku, garuda, kebanggaanku, ku yakin hari ini pasti menang!”

2. Juara Sejati

3 Lagu ini dianggap mampu jadi pembangkit motivasi pesepak bola

source : beritagar.id

Adalah grup band Dewa 19 yang melantunkan lagu ini. Video klip yang digunakan untuk lagu ini diambil di Stadion Gelora Bung Karno. Ahmad Dhani cs tampil menggunakan jersey tim yang berlaga di Piala Dunia 2002. Lagu ini sangat cocok untuk dipakai sebagai penyemangat tim favorit. “Sang juara yang sejati, takkan pernah mati!”

3. Pemenang

3 Lagu ini dianggap mampu jadi pembangkit motivasi pesepak bola

source : maingitardulu.com

"Bersiaplah, bersiaplah, bersiap tuk menjadi pemenang!”. Itulah sepenggal lagu dari grup band Sheila on 7 yang berhubungan dengan sepakbola pada Piala Dunia 2006 di Jerman. Grup band asal Jogyakarta itu mendapat kehormatan untuk membuat lagu untuk menyambut Piala Dunia.

Ok guys, mari kita semangati dan dukung para pesepak bola tanah air yang akan berjuang di Asian Games dan Piala Asia U-19. Ayo, Garuda kepakkan sayapmu dan raihlah trofi untuk mengharumkan Merah Putih.

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red