Banyak film yang dinanti tahun 2019, salah satunya adalah Avengers: EndGame. Di mana saat dipublikasikan trailer-nya, banyak orang yang memuji. Ada beberapa hal menarik bagi penulis di dalam trailer yang akan dibahas kali ini.Berikut di antaranya.

1. Ant-Man berhasil lolos dari Dunia Quantum.

3 Hal menarik dari film Avengers: Endgame yang akan tayang tahun ini

Kalian nonton kan film Ant-Man and The Swap? Saya anggap kalian udah nonton. Scott Lang diceritakan terjebak dalam Dunia Quantum setelah Hank Pym, Hope Van Dyne, dan Janet lenyap begitu saja dari bumi diakibatkan oleh jentikan jari Thanos.

Dalam cuplikan Perdana Avengers: EndGame, Scott Lang muncul di bagian akhir cuplikan dan menghampiri markas Avenger yang membuat Steve Rogers dan Natasha Romanoff keheranan.

2. Kemunculan Ronin.

3 Hal menarik dari film Avengers: Endgame yang akan tayang tahun ini

Clint Barton menjadi salah satu pahlawan yang absen di Infinity War. Barton resmi hadir di Avengers: Endgame. Enggak cuma tampil ala kadarnya, pahlawan yang memiliki bidikan jitu ini berubah menjadi Ronin. Kemampuan barunya ini bisa menjadi aset yang sangat berharga dalam menghadapi pertempuran klimaks melawan Thanos.

3.Captain Amerika memiliki rencana pamungkas.

3 Hal menarik dari film Avengers: Endgame yang akan tayang tahun ini

Kehilangan sebagian besar teman seperjuangan, Captain America harus memimpin sisa pahlawan yang masih tersisa di Bumi. Setelah kematian Black Panther, Winter Soldier, Scarlet Witch, Groot, Nick Fury ,dan Maria Hill, Decimation Thanos hanya menyisakan Rocket, Thor, Rocket dan War Machine.

Terlihat Sang Captain sangat putus asa tapi dalam cuplikan yang baru aja rilis. Terlihat Captain America dan Black Widow memiliki satu rencana pamungkas dalam menghadapi sang Mad Titan.

Nah, 3 itulahhal menarik yang terdapat dalam film Avengers: Endgame.