Selama ini Syahrini dikenal sebagai artis yang memiliki kekayaan fantastis, hidup nya pun selalu dikelilingi kemewahan yang membuat siapapun menjadi takjub. Tapi ternyata ada orang lain yang kaya dari Syahrini loh. Mereka bahkan masih sangat muda dan belum berumur 30 tahun. Siapa aja sih cewek-cewek itu?

1. Rachel Vennya

3 Cewek zaman now ini hidup bergelimang harta di usia muda

Menjadi seorang yang populer di sosial media membawa banyak keuntungan. Selebgram terkenal yang satu ini sudah membuktikannya. Rachel Vennya memulai bisnis di media sosial hingga sering dia menjadi selebgram hits dan juga pengusaha sukses di usia muda. Dia pun juga sering terlihat mengenakan barang-barang mewah.

2. Karin Novilda

3 Cewek zaman now ini hidup bergelimang harta di usia muda

Nama Karin Novilda atau yang dikenal dengan Awkarin mulai terkenal saat kontroversi yang dibuatnya. Sejak saat itu, dia menjadi selebgram paling hits di media sosial. Harga endorse nya pun sangat tinggi menyamai para artis papan atas. Diketahui bahwa pendapatan Karin bisa mencapai Rp 32 juta per dua hari.

3. Aghnia Punjabi

3 Cewek zaman now ini hidup bergelimang harta di usia muda

Nama Aghnia Punjabi mungkin belum banyak dikenal tapi siapa sangka kalau dia ternyata pengusaha yang sangat sukses. Hijabers yang satu ini mengumpulkan pundi-pundi uang dari usaha dan juga jasa endorse yang ditawarkannya. Untu seusia nya, dia sudah bisa dikatakan sangat sukses.

Jika selama ini kita berpikir hanya artis yang bisa hidup penuh kemewahan, nyatanya banyak orang lain yang bisa sukses bahkan di usia muda. Apalagi cewek-cewek jaman now seperti para wanita di atas, mereka sangat pintar mengumpulkan uang dengan memanfaatkan segala fasilitas yang berkembang saat ini sehingga bisa menjadi seperti sekarang ini.