Melody Nurramdhani Laksani, S. P atau lebih dikenal dengan nama Melody JKT48 akhirnya lulus dari idol grup yang telah membesarkan namanya. Bagi para member JKT48 posisi Melody di JKT48 sangat penting. Melody merupakan leader yang banyak dikagumi oleh member JKT48 yang lain. Tak heran jika banyak member yang merasa kehilangan, setelah sebelumnya Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri, padahal dirinya bersama Melody merupakan member JKT48 generasi pertama.

Dengan begitu hanya tersisa 7 orang generasi pertama JKT48. Lalu menurut kalian siapa sih yang pantas menggantikan Melody ?

1. Shania Junianatha

3 Member cantik generasi pertama JKT48  ini cocok gantikan Melody

Shania lolos pada audisi generasi pertama dari JKT48 pada 3 November 2011. Ia tampil perdana bersama JKT48 pada 17 Desember 2011. Shania juga dikenakl sebagai member yang memiliki kemauan yang keras dan akrab dengan member yang lain, menurut kalian Shania pantas menjadi Leader menggantikan Melody ?


2.Devi Kinal Putri

3 Member cantik generasi pertama JKT48  ini cocok gantikan Melody

Kinal merupakan salah seorang anggota generasi pertama sekaligus kapten tim J dari JKT48 pada saat itu, hingga akhirnya dipindahkan menjadi kapten tim KIII. Kinal mempunyai slogan "No Devi No Hepi"yang berarti jika tidak ada dia JKT48 akan terasa sepi. Sifat "Gesrek" nya itu membuat Kinal mudah akrab dengan member lain. Cocok nggak Kinal menjadi leader yang baru?

3. Ayana Shahab

3 Member cantik generasi pertama JKT48  ini cocok gantikan Melody

Ayana merupakan member JKT48 yang sedikit agak iseng. Dia juga dekat dengan member-member yang lain seperti Delima, Beby, Nabilah, Shania, dan Jeje. Hal ini membuktikan bahwa Ayana adalah pribadi yang mudah bergaul. Menurutmua si imut ini sudah pantas menjadi leader JKT48 selanjutnya?