×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
2 Wajah baru ini siap meramaikan industri K-Pop, K-Popers wajib tahu

0

Musik

2 Wajah baru ini siap meramaikan industri K-Pop, K-Popers wajib tahu

Wajah baru ini siap menemani hari-hari para K-Popers!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

kodok terbang

06 / 05 / 2019 16:38

Perkembangan industri K-Pop semakin merambah, terutama di Indonesia. Dunia fandom K-Pop tidak bisa lepas dari berbagai macam interaksi yang terjadi di dalamnya. Interaksi yang terjadi melibatkan sosok idola dengan penggemar (fans), atau antar sesama penggemar.

Meningkatnya antusiasme pada industri K-pop mendorong lahirnya wajah-wajah baru yang siap bersaing dalam industri tersebut. Mulai dari program televisi hingga survival show dari masing-masing agensi terus berusaha menghadirkan wajah baru dengan talenta dan paras yang sangat mengesankan.

Nah, berikut ini top 2 rising K-Pop grup yang wajib kamu tahu di akhir tahun 2018 ini. 

1. Stray Kids.

Stray Kids on MAMA 2018

Loading...

Kalian pasti pernah dengar lagu yang berjudul "District 9".  Lagu tersebut dibawakan oleh salah satu boy grup asuhan JYP entertainment.  Berawal dari show yang berjudul "Stray Kids" yang tayang pada 17 Oktober-19 Desember 2017 dengan total sebanyak 10 episode, terbentuklah boy grup Stray Kids. Grup yang terdiri dari Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N ini debut pada 25 Maret 2018 dengan merilis District 9.

Stray Kids Clé 1 MIROH

Christopher Bang atau lebih dikenal dengan nama panggung Bang Chan menjadi leader sekaligus mengambil bagian dalam produksi musik dari Stray Kids. Dikenal dengan dance yang kuat sekaligus lagu yang enjoy, Stray Kids berhasil memenangkan "Best New Male Artist" pada 2018 Mnet Asian Music Awards. Hal ini menjadi kabar menggembirakan bagi para STAY (sebutan fans Stray Kids). 

Pada 25 Maret lalu, Stray Kids merilis mini album baru dengan judul Clé 1: MIROH untuk merayakan ulang tahun grup yang pertama. Kamu bisa simak videonya di sini Stray Kids "MIROH" M/V.

 

2. ATEEZ.

 

KQ Fellaz

ATEEZ(KQ Fellaz) Performance Video

Masih ingatkah kalian dengan performance video dari KQ Fellaz? Yup betul, dance cover dengan lagu Famous Dex - Pick It Up (Feat. A$AP Rocky) telah sukses menyita perhatian para pengguna youtube, terutama para K-Popers dengan lebih dari 3 juta penonton. Lalu, bagaimana kelanjutan dari trainee tersebut?

KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka menghadirkan mereka sebuah project show berjudul "KQ Fellaz". Hadirnya program ini bertujuan untuk mengenalkan para trainee KQ Entertainment yaitu Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, Jongho, dan juga kehadiran seoran trainee bernama Junyoung.

ATEEZ

Setelah berakhirnya acara tersebut, KQ Entertainment kembali menghadirkan sebuah project show berjudul "Code Name ATEEZ" yang ditayangkan pada stasiun TV Korea Mnet setelah mendapatkan nama resmi untuk grup mereka yaitu ATEEZ dengan total 8 anggota grup Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. Namun, Junyoung yang juga hadir dalam acara "KQ Fellaz" tidak disertakan dalam debut ATEEZ yang membuat fans beranggapan bahwa kemunculan Junyoung hanya sebagai pengenalan dirinya kepada publik. 

ATEEZ

Dikenal dengan konsep yang matang serta sinkronasi dan dance para member yang mengesankan, ATEEZ berhasil mencuri perhatian para penggemar melalui debut mereka pada 24 Oktober 2018 lalu dengan merilis Treasure EP.1: All to Zero serta menampilkan dua buah lagu berjudul Pirate King dan Treasure.

ATEEZ (Pirate King)' Official MV

Kemudian pada awal tahun 2019, ATEEZ merilis Music Video dari lagu Say My Name yang merupakan bagian dari 2nd Mini Album - TREASURE EP.2: Zero To One.

ATEEZ - 'Say My Name' Official MV

Setelah melalui perjalan panjang, sebuah rookie grup yang berasal dari survival show dan project group dinilai memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari penampilan, kematangan konsep, serta bakat yang tidak diragukan lagi. Jadi bagaimana menurut kalian? Apa kalian setuju kalau para K-Popers harus tahu tentang mereka? Jangan-jangan kalian sudah kenal atau malah tertarik dengan mereka setelah baca artikel ini? Yah, mau bagaimanapun dengan kehadiran para rookie yang berbakat ini diharapkan industri musik terutama K-Pop mampu memberikan karya yang fresh dan menarik untuk para pencinta musik.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red