Menghabiskan waktu malam di kota Surabaya dan Sidoarjo adalah sesuatu yang menyenangkan. Namun kurang lengkap jika kiranya kita hanya sekedar jalan-jalan di dua kota tersebut,hanya untuk menyusuri jalan. Surabaya yang kita kenal sebagai kota metropolitan kedua dan Sidoarjo sebagai kota satelit Surabaya, tentunya dua kota tersebut memiliki tempat tongkrongan buat semua kalangan yang unik, asyik, cozy dan nyaman. Daripada kalian makin penasaran yuk kita simak ulasan tempat nongkrong paling asyik di kota Surabaya dan Sidoarjo

1. Katfe - Sedati, Sidoarjo

2 Tempat nongkrong di Surabaya dan Sidoarjo terbaru dan terasyik 2 Tempat nongkrong di Surabaya dan Sidoarjo terbaru dan terasyik

Yang Pertama ini datang dari selatan kota Surabaya, tepatnya di jalan Sedati Agung 2, Sidoarjo. Katfe itulah nama Cafenya, Cafe ini termasuk baru di Kota Sidoarjo. Tempat Cafenya yang tidak jauh dari Bandara Internasional Juanda ini cocok buat menghabiskan waktu nongkrong bersama pasangan,teman ataupun geng sosialita kalian. Tempat cafenya yang unik dengan full wood vintagememberi kesan yang rileks dan cozy,sambil menikmati makanan dan minuman yang hanya tersedia di cafe Katfe dengan harga yang murah namun soal rasa dan kualitas menu makanan dan minuman sangtlah memuaskan.

Katfe : Jalan sedati Agung 2 Nomer 2

Open :Every Day 05.00 pm - 12.00 am

2 Liberia Eatary - Ngagel Surabaya

2 Tempat nongkrong di Surabaya dan Sidoarjo terbaru dan terasyik

Gambar diatas bukan merupakan tempat kerja ataupun ruangan sebelah rumah kok. Gambar ini adalah sebuah Cafe yang bernama Liberia Eatary yang berada di Jalan Ngagel Jaya Kota Surabaya. Cafe Liberia Eatary ini menyajikan tempat yang unik dan nyentrik dengan ciri khas seperti kita berada di perustakaan, tempat kerja ataupun ruangan rumah sendiri. Cafe Liberia Eatary ini sengaja mendesain tempat ini seperti gambar diatas agar kalian yang para pecinta buku sangat nyaman ketika berada di cafe tersebut. Jadi bagi kamu yang merasa menjadi hobi membaca tempat ini sangat cocok buat kalian untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama teman-teman komunitas pecinta baca.

Liberia Eatary : Ngagel jaya 87-89, Surabaya

Open : Every Day 09.00 am -11.00 pm

Nah itulah tempat tongkrongan unik dan terbaru yang berada di Kota Surabaya dan Sidoarjo. Jika kalian sedang berjalan-jalan dan ingin menghabiskan waktu tongkrongan yang asik tidak ada salanya mampir di dua tempat tongkrongan tersebut. Selain nyaman, asyik dan santai dua tempat cafe tersevut juga menyediakan menu makanan dan minuman yang ramah buat kantong kalian.