×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

0

Binatang

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

Bayi-bayi hewan ini imut dan lucu banget.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Widya Rohman

30 / 09 / 2019 10:52

Seperti halnya kita sebagai manusia, hewan pun bisa menikmati momen-momen penting di mana kepolosan masih merupakan hal lumrah, yang biasa disebut dengan masa kanak-kanak. Itulah indahnya masa kecil karena bisa memancarkan semua getaran positif dan cinta dalam segala bentuknya.

Inilah beberapa momen bayi hewan yang mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban pembaca dengan senyuman karena melihat foto gemas mereka berikut ini.

1. Hayo ada yang tahu ini bayi hewan apa? Itu loh yang ada di film Zootopia.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

2. Wah, babinya kok bisa seimut ini.

Loading...

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

3. Bebeknya minta dicubit nih.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

4. Nih bayi unta bagi yang belum pernah melihatnya.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

5. Bayi koala wajahnya masih oval.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

6. Santai kayak di pantai.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

7. Bayi platypus.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

8. Bayi rubah lagi merasakan dinginnya salju.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

9. Kudanilnya melet dong.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

10. Masih kita lihat mangsanya.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

11. Masa kecil kambing yang bahagia.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

12. Ada yang pernah lihat baby octopus?

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

13. Jerapah bisa semanis ini, ya.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

14. Pose tidur aja masih gemes.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

15. Nah, yang terakhir bayi bunglon.

15 Foto bayi hewan ini dijamin bikin gemas, lucu dan imut banget

Gimana, lucu kan?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red