×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Meme receh 'tahukah kamu' ini bikin senyum geregetan

0

Ngakak

14 Meme receh 'tahukah kamu' ini bikin senyum geregetan

Kocaknya bikin kesal.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogies Hatake

03 / 12 / 2019 14:25

Kita tahu dong kalau manusia itu makhluk yang selalu ingin serba tahu. Terhadap apa saja, tergantung passion yang ada dalam dirinya. Hal ini wajar karena manusia punya rasa ingin memiliki sesuatu. Dan untuk mendapatkannya harus ditempuh dengan pengetahuan yang mendalam.

Membicarakan rasa ingin tahu, kita sering mendengar atau menjumpai seseorang mengatakan "tahukah kamu?", sebuah pertanyaan yang memancing rasa penasaran di benak manusia. Namun, gimana jadinya jika pertanyaan tersebut dibuat jokes kocak pengocok perut? Hmmm...pastinya tak sekadar membangkitkan rasa penasaran tapi bikin hati riang dan pikiran tenang.

Tanpa basa-basi lagi, berikut penulis sajikan deretan meme lucu yang dilansir dari berbagai sumber, Minggu (1/12).

1. Ya iyalah. Jokes gaul jadul nih.

Foto: 1cak.com

Loading...

2. Kok kadang bener sih?

Foto: memecomic.id

3. Ya emang jangan dong, kan bukan kanibal.

Foto: Ig/@mrci.id

4. Wait...betul juga tuh!

Foto: Ig/@statuslucu_official

5. Hadeuh... Emang gitu ya?

Foto: Ig/@mrfi.id

6. Baru tahu tuh. 

Foto: Ig/@pinternyindir

7. Fans Manchester United mana suaranya nih? 

Foto: Ig/@kepojar

8. Harus dicoba tuh.

Foto: Ig/@memecomiclovers

9. Iya ya, dikirain dia lebih jago dari chef Juna.

Foto: Ig/@mrfi.id

10. Kalau siang kok kadang ada bulan, ya?

Foto: Ig/@istanaherp

11. Ya terus dari apa dong?

Foto: Ig/@istanaherp

12. Makin kesel, kan? Masa Einsten pernah makan seblak.

Foto: Ig/@jiwareceh.id

13. Emosinya ditahan ya?

Foto: Ig/@memecomiclovers

14. Hmmm.. Emang bikin ketawa kesel deretan memenya.

Foto: Ig/@gambar.lucu

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red